Dua Tahun, Elevenia Telah Kirim Enam Juta Item

Elevenia
Sumber :
  • Elevenia

VIVA.co.id – Elevenia memasuki usianya yang ke-2 terjun di dunia e-commerce Indonesia. Selama berkiprah di ranah jual-beli online itu, hingga kahir Februari 2016, Elevenia telah mampu mengirim enam juta item kepada para konsumennya.

Pebisnis Harus Melakukan ini! Rahasia Sukses di Dunia Digital: Visual Search, Revolusi Microblogging

Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong de Guzman mengatakan senang pencapaian Elevenia sebagai pemain marketplace baru di industri e-commerce Tanah Air.

"Kami cukup terkejut dengan angka tersebut. Animo masyarakat memang sungguh luar biasa terhadap perkembangan teknologi, terlebih lagi belanja online," ucap Madeleine, Jumat 11 Maret 2016.

9 Cara Raup Cuan Jutaan Rupiah Lewat Afiliator, Bisa Jadi Ladang Uang Buat Ibu Rumah Tangga!

Untuk menjaga tren tersebut, disampaikan Madeleine, Elevenia berupaya untuk terus memberikan kemudahan berbelanja online bagi masyarakat guna mencari produk yang diinginkan. Pencapaian positif perusahaan hasil perusahana patungan XL Axiata dan SK Planet itu diharapkan terus tumbuh di tahun-tahun berikutnya.

"Sebagai marketplace, kami berusaha memberikan product perchashing journey yang jelas, baik kepada konsumen maupun kepada para seller yang tergabung di Elevenia. Seller dan buyer merupakan dua mitra Elevenia yang paling penting. Tanpa mereka, kami tidak akan sampai seperti sekarang," ungkapnya.
 
Hingga akhir Februari 2016, tercatat elevenia memiliki lebih dari 30.000 seller dan empat juta produk yang terbagi dalam sembilan kategori yaitu gadget/komputer, elektronik, fesyen, kecantikan dan kesehatan, anak-anak dan bayi, home/garden, hobi, serta service/food.

Strategi Sukses Penjualan Harbolnas dengan Analitik Digital

“Saat ini kami memiliki lebih dari 2,3 juta member, dan kunjungan lebih dari 60 juta tiap bulannya. Untuk traffic sendiri, hingga akhir Februari 2016, 65 persen traffic yang datang ke Elevenia dari mobile dan 35 persen sisanya datang dari desktop,” ujar Madeleine.
 
Tahun kedua ini, Elevenia bukan hanya fokus kepada strategi bisnis dan juga terus berkontribusi melanjutkan pembangunan ekosistem e-commerce di Indonesia. Namun juga Elevenia semakin sering untuk berbagi kebahagiaan kepada konsumen.

Salah satunya adalah melalui program ‘Mendadak Dijajanin’ spesial ulang tahun Elevenia dan juga Kado Hepi Elevenia. Dalam program tersebut, setiap konsumen bisa mendapatkan hadiah hanya dengan berbelanja di Elevenia sepanjang Maret 2016.
 
“Tahun 2016 ini elevenia akan memberikan banyak kebahagiaan dan kejutan untuk para konsumen. Tahun 2016 adalah tahunnya Elevenia," kata dia.

Ilustrasi Gaya Hidup Hemat

6 Tips Belanja di E-Commerce saat Harbolnas, Makin Untung Anti Buntung

Harbolnas 2024 dinantikan masyarakat luas lantaran menawarkan berbagai promo menarik. Berikut tips agar Anda tidak kebablasan berbelanja sekaligus maksimalkan keuntungan.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2024