Ini Penyebab Cathy Sharon Digugat Cerai Suami

Cathy Sharon dan Eka saat menikah
Sumber :
  • twitter.com/#!/mikeymoran81

VIVA.co.id - Keretakan rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma mengejutkan publik. Maklum, selama ini, pernikahan Cathy dengan Eka jarang tereskpose. Keduanya juga jarang tersentuh gosip. 

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

Namun, secara diam-diam Eka mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhir tahun lalu. Menurut pihak Eka, keretakan rumah tangga pasangan ini karena Cathy yang kerap pulang larut malam.

Namun hal itu dibantah kuasa hukum Cathy, Fajri Yusuf . Menurut Fajri, penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang dibina sejak tahun 2012 lalu adalah karena masalah komunikasi. 

Suami Cathy Sharon Siap Dengarkan Putusan Hakim

"Tapi lebih tepatnya adalah karena komunikasi kurang jelas di antara kedua belah pihak. Kalau kesibukan mungkin karena publik figur sibuk di luar wajar ya. Tapi itu mungkin sebelum punya anak. Setelah punya anak, Cathy sangat menjaga anak-anaknya," ungkap Fajri saat dihubungi, Selasa, 1 Maret 2016.

Bahkan, wanita berdarah Prancis,Tionghoa dan Manado itu selalu mengantarkan sekolah dan menjaga anaknya selama 24 jam. "Jadi kalau ada pertengkaran saya rasa karena komunikasi," tutur Fajri.

Nasib Pernikahan Cathy Sharon Diputuskan Dua Pekan Lagi

Tidak ada masalah ekonomi atau KDRT dalam rumah tangga Keket, hingga kedua hal itu gugur sebagai penyebab perceraian. Menurut Fajri hanya terjadi kesalahan komunikasi hingga masalah ini jadi berkelanjutan.

"Tergolong muda juga usia pernikahan mereka. Komunikasi kurang clear di antara kedua belah pihak," ujar Fajri. (ase)

 
Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt saat masih mesra

Dewi Rezer Resmi Menjanda

'Sedih sih. Tapi ya sudah, biar enggak ada ribut lagi.'

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016