Nam Goong Min Benci Karakter Antagonisnya

Nam Goong Min
Sumber :
  • Instagram.com/min_namkoong

VIVA.co.id - Sebagai orang yang berperan, tidak jarang para pemain seni peran terjebak dengan karakter orang yang diperankannya. Hal ini pernah diungkapkan oleh aktor tampan Joo Won yang mengaku cemburu dengan lawan mainnya, karena terlalu menghayati peran.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
 
Lain lagi cerita dari aktor antagonis Nam Goong Min, yang selalu sukses membuat penonton membenci dirinya lewat karakter-karakter yang diperankannya.
Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
 
Yang terbaru adalah, dari drama terkenal Remember yang dibintanginya bersama aktor tampan Yoo Seung Ho. Berulang kali dia menyatakan ketidaksukaannya dengan karakternya tersebut.
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
 
Berperan sebagai seorang penerus keluarga kaya, Nam Gyu Man terus berseteru dan berbuat jahat terhadap Yoo Seung Ho. Saat ditanya tentang apa yang disukainya dari karakter tersebut, dia mengaku tidak ada satupun yang baik yang bisa disukai dari Nam Gyu Man.
 
"Semuanya buruk. Nam Gyu Man benar-benar sampah," jelasnya seperti dilansir Allkpop.
 
"Nam Gyu Man hanya peduli tentang dirinya sendiri di dunia ini dan ketika berbuat jahat, dia memiliki cacat kepribadian, yang tidak mengijinkannya untuk tahu bahwa apa yang dia lakukan itu jahat. Benar-benar tidak mudah untuk cepat marah. Saya kehilangan napas dan tekanan darahku naik. Dalam adegan di Pengadilan, suara 'Saya akan mati, keluar secara alami'."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya