Diceraikan Suami Gara-gara Rambut Pendek

Perempuan berambut panjang/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/ Ilya Naymushin

VIVA.co.id – Seorang pria memutuskan untuk meninggalkan istrinya karena ia memotong rambutnya. Padahal mereka baru menikah dan akan segera menggelar resepsi.

Simulator Ini Selesaikan Cerai dan Harta Gono Gini

Dilansir dari laman Emirates, Senin 15 Febuari 2016, perempuan di Arab Saudi yang akan mengadakan resepsi pernikahan itu memotong pendek rambutnya beberapa hari sebelum hari resepsi, puas dengan penampilannya ia kemudian menelepon suaminya.Namun respon yang ia dapat malah mengejutkan, ia diceraikan.

Pengantin perempuan yang tidak disebutkan namanya itu telah dinasehati oleh salon agar tidak memotong rambutnya, namun ia tetap melakukan pemangkasan rambut karena merasa lelah dengan rambut panjangnya.

Seribuan Pasangan di Bekasi Cerai Akibat Selingkuh di Medsos

"Dia mendapat potongan rambut jenis 'potongan strawberry' yang sangat pendek. Dia kemudian menelopon suaminya dan dengan senang memberi tahu bahwa ia memotong pendek rambutnya," demikian ditulis Emirates, mengutip harian lokal Okaz.

Menurut penjelasan penjaga salon, suami dari perempuan itu sangat marah, bahkan  memintanya untuk mengumpulkan potongan rambutnya dalam plastik sebagai kenang-kenangan dan kemudian menceraikannya.

Dilarang Makan, Istri Diceraikan Suami yang Kelaparan

Pria itu mengatakan memiliki mimpi menikah dengan seorang perempuan berambut panjang dan kini istrinya tersebut tidak lagi merupakan istri idamannya. (ren)

Ilustrasi pernikahan.

Survei: Makin Mahal Biaya Nikah, Makin Rentan Bercerai

Resepsi nikah sederhana, rumah tangga lebih langgeng.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018