Street Style ala Elizabeth Rahajeng
Kamis, 17 Desember 2015 - 15:08 WIB
Sumber :
- VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
- Wanita berparas ayu Elizabeth Rahajeng, mulai mewarnai belantika dunia hiburan Tanah Air.
Saudari kembar Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng ini cenderung berpenampilan feminin agak tomboy. Terbukti, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, ia terlihat elegan meski memakai celana
palazzo
.
"Hari ini temanya elegan, karena buat acara perhiasan yang putih gold sama silver. Pakaian atas clozette top dan bawahannya palazzo pants," ujar Eliz, sapaan akrab Elizabeth saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 16 Desember 2015.
Wanita yang pernah dinobatkan sebagai Putri Indonesia Bali 2014 mengatakan, lebih mengutamakan kenyamanan dalam memilih pakaian. Sementara itu, untuk gaya kasual, ia memilih baju over-size, denim, dan jaket.
Mengaku hampir memiliki gaya yang sama dengan kembarannya, wanita berusia 24 tahun ini sering bertukar pakaian, aksesoris hingga make-up dengan Maria Rahajeng.
Mengenai aksesoris, Eliz mengaku, hampir menyukai semua model. Pemakaiannya disesuaikan dengan kebutuhan dan acara. (asp)
Baca Juga :
3 Gaya Tas Sesuai Kepribadian, Mana Favoritmu?
"Hari ini temanya elegan, karena buat acara perhiasan yang putih gold sama silver. Pakaian atas clozette top dan bawahannya palazzo pants," ujar Eliz, sapaan akrab Elizabeth saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 16 Desember 2015.
Wanita yang pernah dinobatkan sebagai Putri Indonesia Bali 2014 mengatakan, lebih mengutamakan kenyamanan dalam memilih pakaian. Sementara itu, untuk gaya kasual, ia memilih baju over-size, denim, dan jaket.
Mengaku hampir memiliki gaya yang sama dengan kembarannya, wanita berusia 24 tahun ini sering bertukar pakaian, aksesoris hingga make-up dengan Maria Rahajeng.
Mengenai aksesoris, Eliz mengaku, hampir menyukai semua model. Pemakaiannya disesuaikan dengan kebutuhan dan acara. (asp)
Baca Juga :
Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan
Industri fesyen banyak melibatkan perempuan sebagai pekerjanya. Namun, brand Indonesia yang secara eksplisit fokus mendukung pemberdayaan perempuan masih langka.
VIVA.co.id
9 Maret 2022
Baca Juga :