Telkomsel Bidik 60 Ribu Pengunjung Mal Ciputra

Telkomsel Poin
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA.co.id - Layanan 4G LTE milik Telkomsel telah resmi menyelimuti Jakarta, termasuk dalam gedung dan hotel. Salah satu yang menjadi cakupannya adalah mal dan hotel Ciputra, Jakarta yang selalu dipenuhi pengunjung setiap harinya.

Menurut Telkomsel, penetrasi pelanggan yang berbelanja di mal menjadi tantangan bagi perusahaan untuk menunjukkan eksistensi. Mal dan hotel Ciputra dianggap memiliki potensi yang cukup besar untuk dijadikan target cakupan.

"Kami berharap potensi tingginya kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta dapat saling dimanfaatkan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda, khususnya untuk pelanggan setia Telkomsel. Potensi kunjungan di Mal Ciputra mencapai 50 ribu saat weekday dan meningkat 60 ribu orang saat akhir pekan," ujar Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung, dalam keterangan resminya, Jumat, 11 Desember 2015.

Dipaparkan Erwin, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau cakupan dalam ruang (indoor) di Mal dan Hotel Ciputra Jakarta. Untuk memaksimalkannya, disediakan layanan penggantian uSIM agar pelanggan bisa mudah mendapatkan akses ke 4G LTE Telkomsel.

"Potensi lain yang coba dimanfaatkan antara lain adalah keberadaan Hotel Ciputra Jakarta yang berada dalam satu area dengan Mal Ciputra. Tingkat huniannya cukup tinggi dikarenakan lokasinya yang strategis dengan pusat kota dan bandara," ujar Erwin.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan Program Poin Fiesta yang dapat dimanfaatkan dengan melakukan pembelanjaan pada lebih dari 360 tenant yang ada di Mal Ciputra Jakarta.

Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji

Telkomsel juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menukarkan poin dan membeli produk atau layanan Telkomsel, seperti aktivasi layanan TCash TAP. Pelanggan dapat menikmati promo harga tiket Rp15 ribu untuk nonton di Bioskop XXI setiap Senin.

Program reward dan loyalty ini menghadirkan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel, baik pengguna simPATI, Kartu As, Loop, dan KartuHALO, untuk memenangkan sejumlah hadiah undian seperti Mobil Honda Brio, smartphone Samsung Galaxy Note 4, dan voucher pulsa bernilai jutaan rupiah.

"Kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia, yang melakukan pembelanjaan produk di seluruh tenant di Mal Ciputra Jakarta. Sebelumnya kami juga telah menggelar di sejumlah mal besar lainnya di area Jabodetabek Jabar, seperti Mal Grand Galaxy Park Bekasi. Menyusul di Mal Festival Citylink, Bandung," kata Erwin.

Pelanggan yang berbelanja mulai dari Rp50 ribu bisa mengikuti program ini. Cukup membawa bukti pembelanjaannya ke booth Telkomsel dan menukarkan 50 Telkomsel Poin serta mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah.

Pelanggan juga diharuskan menjadi member CL Club (keanggotaan shopper Mal Ciputra). Program ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel mulai 11 Desember 2015 hingga 3 April 2016.

Layanan Data dan Internet Tumbuhkan Bisnis Telkom
Telkomsel mempermudah jaringan pada libur Natal dan Tahun Baru.

Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC

Segmentasi KFC dan Telkomsel sejalan. yaitu menyasar anak muda.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2016