Mnet Asian Music Awards, Sisakan Kekecewaan Buat BIGBANG

Boyband BIGBANG
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id - Acara penghargaan tahunan The 2015 Mnet Asian Music Awards (MAMA 2015) yang digelar Rabu malam, 2 Desember 2015, menyisakan kekecewaan bagi vokalis seksi boyband BIGBANG, Taeyang.

BIGBANG Jadi Ikon Kreatif Korea Selatan

Kehadiran boyband dan selebriti papan atas Korea seperti EXO, SHINee, Got7, JY Park, Red Velvet sangat dinantikan banyak orang. Sayang, sebagian besar dari mereka telah meninggalkan acara sebelumĀ  panggung bubar.

Saat di penghujung acara, pemberian penghargaan "Artist of the Year" jatuh pada boyband fenomenal BIGBANG. Sedikitnya jumlah selebritis yang tersisa di akhir acara, membuat Taeyang mengungkapkan kekecewaannya tersebut saat memberikan pidato penerimaan penghargaan.

Dilansir laman Koreaboo, Taeyang menjelaskan bahwa sebenarnya sulit bagi BIGBANG untuk muncul sebagai kelompok yang utuh di MAMA dalam waktu yang lama, dan mereka juga bahagia bisa menunjukkan panggung MAMA yang luar biasa. Taeyang mengungkap rasa bangganya bisa menjadi bagian ajang penghargaan bergengsi di bidang musik tersebut.

BIGBANG MADE: The Movie Siap Tayang di Indonesia

Lebih lanjut pria 27 tahun ini mengungkap kekecewaannya pada selebriti lainnya. "Satu hal yang saya inginkan berbeda adalah saya berharap festival ini bisa diikuti hingga akhir, sayang banyak artis yang sudah tidak hadir."

Komentar Taeyang ini merujuk pada sedikitnya selebriti yang tersisa hingga akhir acara. Bahkan hanya MONSTA X yang tersisa di bangku.

Sebenarnya beberapa selebriti seperti iKON dan EXO ada di belakang panggung untuk melakukan wawancara dengan Mnet, sedangkan SHINee dan Red Velvet segera kembali ke Korea untuk konser Czech Hallyu Wave Concert.

Beberapa netizens mengomentari hal ini dengan pendapat beragam. "Saya melihat acara ini langsung, dan meski panggung telah sepi, BIGBANG tetap bertepuk tangan dan menunduk pada semua orang."

Sedang yang lainnya menulis, "BIGBANG dan bahkan PSY ada di sana, dan orang-orang sangat tidak sopan telah pergi sebelum mereka. Monsta X dan Chow Yun Fat saja masih tinggal di sana."

(mus)

Heboh, Komedian Indonesia 'Serang' Tiga Artis Top Korea
BIGBANG, banyak menginspirasi K-Popers Indonesia.

BIGBANG Siap Ikut Wajib Militer, Janji G-Dragon

'Kapan pun negara kami memanggil, kami akan pergi.'

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016