Trik Jitu Tangani Pelanggan yang Marah
Senin, 26 Oktober 2015 - 16:09 WIB
Sumber :
- U-Report
VIVA.co.id - Menangani pelanggan yang marah merupakan salah satu dari aspek paling menantang dalam suatu pekerjaan. Baik berhadapan secara langsung atau lewat telepon. Kemungkinan Anda akan berhadapan dengan rasa frustasi, kemarahan agresif, dan ketidaksabaran.
Kunci keberhasilan dalam menangani pelanggan yang marah adalah tetap tenang. Teruskan membaca untuk mengetahui cara menangani pelanggan yang marah. Untuk memudahkan Anda, berikut kami paparkan beberapa intruksi yang harus Anda lakukan untuk meredakan kemarahan pelanggan Anda.
Salah satunya adalah dengan dengarkan baik-baik apa yang dikatakan oleh pelanggan Anda. Pelanggan yang marah, umumnya hanya membutuhkan seseorang sebagai tempat pelampisan emosi mereka dan orang itu adalah Anda.
Daftar 10 Pekerjaan dengan Gaji Buruh Tertinggi di Indonesia
Badan Pusat Statistik (BPS) mengungkapkan, rata-rata upah buruh di Indonesia per Agustus 2024 sebesar Rp 3,27 juta.
VIVA.co.id
5 November 2024
Baca Juga :