Unik, Nenek 86 Tahun Jadi Model Seksi

Baddie Winkle, model berusia 86 tahun
Sumber :
  • Dok. Dimepiece

VIVA.co.id - Siapa bilang profesi modeling hanya untuk wanita muda dengan tubuh langsing? Buktinya, seorang nenek berusia 86 tahun sukses jadi model seksi. Bukan model sembarangan pula, Baddie Winkle adalah model pakaian renang yang cukup populer di Instagram.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Awal profesi Baddie sebagai model dimulai dari keisengan sang cucu yang mengabadikan pose-pose sang nenek modis di akun Instagram-nya. Tidak dinyana, foto tersebut jadi favorit banyak orang yang kemudian tersebar di media sosial, sehingga akhirnya Baddie pun membuat akun Instagram-nya sendiri.

Di akun pribadinya, Baddie pun berpose semakin berani dan kadang nyeleneh. Dia tidak ragu-ragu berpose dengan pakaian anak muda. Baddie selalu menghibur setiap pengikut media sosialnya dengan tarian, serta pakaian bermantel bulu dan aksesoris mewah.

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week

Popularitas nenek ini, dilansir Genius Beauty, telah menarik banyak perhatian, seperti dari merek fashion Dimepiece, yang mengkhususkan diri dalam pakaian renang. Mereka menawarkan Baddie sebagai model iklan untuk koleksi musim panas 2016.

Dalam proses pembuatan iklan, nenek energik ini diabadikan oleh fotografer muda yaitu Nikko La Mer. Foto tersebut diambil untuk promosi mengenalkan produk terbaru, dimana Baddie dibalut dengan pakaian renang seksi, baju jaring-jaring, kacamata hitam, dan make up ala Broadway.

3 Gaya Tas Sesuai Kepribadian, Mana Favoritmu?

Kini, halaman media sosial nenek Baddie telah memiliki lebih dari 700.000 pengikut. Wanita ini terus mencoba untuk tetap dalam kondisi yang baik agar dapat menghibur penggemarnya. 

Tidak hanya itu, Baddie juga mengunggah kegiatan yang mendukung kebugarannya, seperti  kelas aerobik di air, tarian twerk dan bahkan menuangkan seember air dingin pada dirinya untuk mendukung aksi Ice Bucket Challenge

Baddie membuktikan bahwa umur bukan merupakan halangan untuk tetap bersenang-senang dan mengejar mimpi.

Black long sleeve tshirt.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Industri fesyen banyak melibatkan perempuan sebagai pekerjanya. Namun, brand Indonesia yang secara eksplisit fokus mendukung pemberdayaan perempuan masih langka.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022