Soal Pernikahan, Kalina Takut Gagal Lagi

Kalina Ocktaranny
Sumber :
  • instagram.com/kalinaocktaranny

VIVA.co.id - Meski tidak lagi melanjutkan pernikahannya dengan Deddy Corbuzier sejak 31 Januari 2013, Kalina Ocktaranny tidak sendiri. Selain Azkanio Nikola Corbuzier, anak dari pernikahannya dengan Deddy, Kalina banyak memiliki anak-anak lain yang jumlahnya bisa sampai puluhan dalam hidupnya.

Selama tiga tahun ini, Kalina menjadi relawan mengajar anak-anak jalanan di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, setiap pukul 14.00-18.00 WIB. Namun, karena kesibukan pekerjaan dan urusan hati, Kalina mulai jarang membagi pengalamannya.

"Saya bantu sebisa saya saja sambil berbagi ilmu," kata Kalina saat ditemui di Entourage Cafe, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat, 10 April 2015.

Saat itu, Kalina bersama presenter sekaligus penyanyi  Ussy Sulistiawaty  serta Yayasan Tri Kusuma Bangsa dan Himpunan Pengusaha Indonesia (Hipmi) DKI Jakarta berencana menggelar Malam Peduli Anak Indonesia II (MPAI II).

Kegiatan penggalangan dana akan digelar 23 April 2015 di Mal Gandaria City. Sambil sesekali melihat aktivitas mengajarnya, Kalina juga membagi cerita bahagianya.

Kalina Oktarani Bicarakan Kekasih Baru

Setelah tiga tahun menjanda, Kalina mengaku, punya gandengan baru sejak delapan bulan terakhir ini. Pacar itu yang membuat hidup Kalina lebih berwarna selain kehadiran Azkanio dan anak-anak jalanan tadi.

"Dia (kekasih) tukang besi. Beda usia tujuh tahun dengan saya," ungkapnya.

Hubungan asmaranya serius dijalani. Meski demikian, Kalina mengaku, tidak ingin buru-buru menikah lagi.

"Saya nggak mau gagal lagi," tambah wanita berambut panjang itu sambil tersenyum.

![vivamore="Baca Juga :"]

Pernah Gagal, Kalina Tak Mau Buru-buru Nikah Lagi

[/vivamore]

Kalina Oktarani.

Alasan Mantan Istri Masih Dekat dengan Deddy Corbuzier

"Dia adalah kakak saya, sahabat saya."

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016