Sony Wakwaw Antusias Pindah ke Rumah Baru

Sony wakwaw
Sumber :
  • twitter/SiBingungWakwaw

VIVAlife – Artis cilik Sony Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan nama Sony Wakwaw semakin populer di dunia hiburan Tanah Air.  Apalagi setelah ia terlibat dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah.

Kini, nama Sony Wakwaw semakin dikenal. Bahkan hasil jerih payahnya bekerja sebagai bintang sinetron membuatnya bisa menaikkan derajat keluarga. Sony yang sebelumnya sempat tinggal di rumah tidak layak, kini sudah bisa menghuni rumah yang lebih baik dari sebelumnya.

Untuk pindah dari rumah lama ke rumah barunya, Sony bahkan sangat antusias. Ia seolah tak sabar  ingin segera menempati rumah barunya di kawasan Harjamukti, Cimanggis, Depok.  Hari ini, Sony rela bangun lebih awal untuk membawa barang-barangnya pindah ke rumah baru.

“Dia semangat banget, ngajak buru-buru pindahannya. Bangunnya saja tadi lebih awal dari biasanya. Jam sepuluh sudah bangun dia,” kata ayah Sony, Jaka saat ditemui di kediaman baru, Kamis, 4 Desember 2014.

Padahal malam sebelumnya, lanjut Jaka, Sony syuting hingga dini hari. Hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk pindah ke rumah yang lebih layak huni.

“Padahal semalam baru pulang setengah dua dari syutingnya, tidurnya pulas banget. Eh tadi belum jam sepuluh sudah bangun,” ucap Jaka lagi.

Sebelum tenar seperti sekarang,  Sony memang tinggal di pemukiman pemulung. Rumah tersebut berdinding bilik kayu dan beratapkan asbes yang dilapisi plastik terpal. Bumi benar-benar menjadi pijakannya, dalam artian beralaskan tanah.

Kini rumah kontrakan yang akan dihuni Sony dan keluarga jauh lebih baik. Rumah  tersebut, tidak begitu jauh dari pemukiman lamanya. Dan kini, rumah barunya memiliki dua kamar tidur, dan seluruh lantai beralas keramik.

Baca Juga:

Amien Rais Mau Turun Gunung Kampanyekan Pramono-Rano di Pilgub Jakarta

Kuasai Pasar Indonesia dengan Inovasi Teknologi Terbaru
Ilustrasi penyandang disabilitas.

Program Pelatihan yang Berdayakan Kaum Marginal dan Difabel

Program Teach4Hope menyasar enam indikator 'Sustainable Development Goals' atau SDGs.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2024