Lima Cara Membuat Pelanggan Senang di Musim Libur
Senin, 1 Desember 2014 - 10:32 WIB
Sumber :
- U-Report
VIVAlog - Tahukah Anda? Mengubah perilaku customer yang pasif menjadi yang lebih aktif dan bahagia, dapat meningkatkan pendapatan sebesar 2.6 kali lipat. Selama mereka senang dan bahagia datang kepada kita, untuk seterusnya kita dipercaya untuk memberikan solusi bagi permasalahan mereka, dan tentu saja mereka tidak akan ragu untuk merekomendasikan kita kepada orang lain.
Baca Juga :
LJR Logistics Soccer Championship 2024, Turnamen Sepakbola Pererat Hubungan dengan Pelanggan
Hal inilah yang bisa membuat bisnis kita semakin mengalami peningkatan, dalam hal penjualan dan keuntungan. Lalu bagaimana halnya dengan hari libur? Tentu kita bisa mengandalkan hari libur menjadi salah satu waktu yang kita gunakan, untuk memberi kebahagiaan tersendiri bagi mereka. Dan berikut beragam cara agar membuat pelanggan Anda bahagia.
Baca Juga :