Hari Pelanggan, Pekerja Banking Hall BRI Berpakaian Tradisional
Kamis, 4 September 2014 - 10:20 WIB
Sumber :
- VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar perayaan hari pelanggan nasional, untuk memuaskan para pelanggannya, di beberapa kantor cabang BRI di Indonesia.
"Sebuah perusahaan tidak hanya diwajibkan untuk melayani pelanggan, namun juga diwajibkan untuk memahami pelanggan, seiring dengan meningkatnya harapan pelanggan," ujar Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria, di gedung BRI Sudirman Jakarta, Kamis 4 September 2014.
"Sebuah perusahaan tidak hanya diwajibkan untuk melayani pelanggan, namun juga diwajibkan untuk memahami pelanggan, seiring dengan meningkatnya harapan pelanggan," ujar Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria, di gedung BRI Sudirman Jakarta, Kamis 4 September 2014.
Budi mengatakan, frontliner BRI dalam memuaskan pelanggan telah BRI telah mendapatkan berbagai pencapaian, salah satunya dari Carre Center for Customer 2014.
"BRI meraih penghargaan layanan terbaik untuk call center kategori Platinum Credit Card Excellent Achievement for Service Perform, dan Call Centre kategori Regular Banking Achievement for Service Perform," kata dia.
Sementara itu, layanan khusus yang diberikan BRI pada hari pelanggan nasional ini, yakni seluruh pekerja yang berada di banking hall mengenakan pakaian tradisional.
Adapun, beberapa kantor cabang yang merayakan hari pelanggan nasional yakni kantor cabang khusus, Kantor Cabang BRI Jakarta Veteran, Kantor Cabang BRI Gatot Subroto, Kantor Cabang BRI Tangerang Merdeka Ahmad Yani, Kantor Cabang Bandung Asia Afrika.
Selan itu, Kantor Cabang Semarang Panandaran, Kantor Cabang Yogjakarta Cik Di Tiro, Kantor Cabang Surabaya Kaliasin, Kantor Cabang Medan Putri Hijau, dan Kantor Cabang Makassar Ahmad Yani.
Baca Juga :
Halaman Selanjutnya
Budi mengatakan, frontliner BRI dalam memuaskan pelanggan telah BRI telah mendapatkan berbagai pencapaian, salah satunya dari Carre Center for Customer 2014.