5 Pevoli Wanita Tercantik di Dunia

Pevoli cantik asal Turki, Naz Aydemir
Sumber :
  • volleywood.net

VIVAnews - Dunia maya sempat dihebohkan dengan kehadiran pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, dalam dua pekan terakhir. Namun, bukan hanya Sabina pevoli yang memiliki paras cantik. Siapa sajakah pesaing Sabina?

Berikut ini adalah lima pevoli tercantik dan terseksi di dunia seperti dilansir Bleacher Report:

1. Logan Tom (Amerika Serikat)
Pevoli Amerika Serikat, Logan Tom

Logan Tom merupakan salah satu pemain veteran Amerika Serikat, dan pernah tampil di empat ajang Olimpiade sejak 2000. Pada 2004, pevoli 33 tahun itu menjadi model bikini majalah FHM. Di tahun yang sama, Logan menduduki peringkat 91 dari daftar 100 Wanita Terseksi versi FHM.

2. Bahar Toksoy (Turki)
Pevoli cantik asal Turki, Bahar Toksoy

Dengan tinggi mencapai 190cm, Bahar merupakan salah satu andalan timnas Turki saat ini. Spiker 26 tahun ini mulai memperkuat timnas Turki pada 2008. Saat ini, Bahar memperkuat klub VakifBank. Pada 20 September 2013, Bahar menikah dengan Giovanni Guidetti, yang merupakan pelatih VakifBank.

3. Qiuyue Wei (Tiongkok)

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Pevoli cantik asal Tiongkok, Qiuyue Wei

Qiuyue merupakan kapten timnas Tiongkok di Olimpiade 2012 London. Setter klub Tianjin Bridgestone itu sudah memperkuat Tiongkok sejak 2007. Prestasi terbaik Qiuyue adalah meraih medali emas Asian Games 2010 dan Kejuaraan Asia 2011. Atlet dengan tinggi 183cm itu merupakan ikon voli Adidas di Asia.

4. Manon Flier (Belanda)

Pevoli cantik asal Belanda, Manon Flier

Tinggi, cantik, dan berbakat. Tiga hal itu ada dalam diri Manon. Pevoli dengan tinggi 192cm itu merupakan salah satu spiker terbaik di Eropa saat ini. Bersama timnas Belanda, Manon pernah menjadi juara FIVB World Grand Prix 2007 dan runner-up Kejuaraan Eropa 2009. Saat ini, pevoli 30 tahun tersebut memperkuat klub Azerbaijan, Igtisadchi Baku.

5. Naz Aydemir (Turki)

Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

Pevoli cantik asal Turki, Naz Aydemir

Satu lagi pevoli cantik asal Turki. Naz dianggap sebagai bintang masa depan bola voli Turki. Usianya masih 23 tahun, namun Naz sudah memiliki segudang pengalaman. Pada 2013, Naz berhasil merebut gelar Kejuaraan Dunia Antarklub bersama Vakifbank Istanbul. Naz merupakan sepupu dari pesepakbola Borussia Dortmund, lkay Guendogan. (one)

Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015