Bunuh Diri, Artis Taiwan Lompat dari Apartemen?

Hsiao Shu Shen
Sumber :
  • SgForum
VIVAlife - Artis cantik Taiwan, Hsiao Shu Shen sedang menjadi sorotan media di negaranya. Aktris dan penyanyi ini dikabarkan mencoba bunuh diri. Ia disebut-sebut ingin mengakhiri hidup dengan melompat dari apartemennya. 
Liam Payne Mantan Anggota One Direction Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Isu mulai beredar setelah Hsiao Shu tidak tampil dalam acara berbagi tanda tangan untuk penggemarnya, pada 29 Juni lalu. Menurut saksi, sehari sebelumnya, ia terlihat duduk di pinggir jendela rumahnya di lantai 7. Ia berniat untuk bunuh diri. 
Terpopuler: 5 Karya Fenomenal Giorgio Armani hingga 5 Tips Zaidul Akbar Atasi Kolesterol dan Penuaan

Hsiao Shu berniat mengakhiri hidupnya dengan tragis, karena perjalanan kariernya yang mulai suram. Kembalinya ia ke dunia hiburan tak mendapat sambutan positif. 
Terpopuler: Respons Denny Sumargo Diminta Jadi Saksi Vadel, Nikita Mirzani Tahu Selingkuhan Paula?

Akibat upaya bunuh diri Hsiao Shu, manajemen artis tersebut, Asia Entertainment Group, membatalkan semua acara yang melibatkan dia. Mulai dari rekaman variety show, acara televisi lainnya, dan juga acara jumpa penggemar. Ditambah dengan 20 acara lainnya. 

"Saat ini tidak tepat untuk tampil. (Kami akan) menghentikan sementara pekerjaannya, sehingga ia bisa beristirahat dengan baik," kata Yu Yuxing, CEO AEG seperti dikutip dari Xin.Msn

Hsiao Shu memiliki karier yang gemilang di Taiwan. Namun, kariernya mulai menurun saat ia terjerat skandal narkoba. Ia mencapai titik terendah dalam hidupnya, karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dan setelah kasus itu, ia menghilang selama tujuh tahun dari dunia hiburan. 

Bulan lalu, seleb berusia 37 tahun ini mulai kembali sibuk sebagai artis. Selama masa promosi, Hsiao Shu buka-bukaan soal dirinya. Ia mengungkapkan menderita skizofrenia dan didiagnosis memiliki 550 kepribadian. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya