Seluncur Air Terpanjang di Asia Ada di Indonesia

Seluncur air terpanjang di Asia, Kediri Waterpark
Sumber :
  • Kediri Waterpark
VIVAlife
Jenderal Pasukan Elite Israel Akui Kemenangan Hamas dalam Perang Gaza
- Tak perlu jauh-jauh ke Malaysia atau Singapura jika hanya untuk bermain seluncur air seru. Kini, seluncur air terpanjang se-Asia ada di Indonesia. Tepatnya, di Kediri Waterpark Family.

Houthi Yaman Tembakkan Rudal ke Israel, Sirine Berbunyi dan Picu Kepanikan

Panjangnya 206 meter, tinggi mencapai 350 meter di atas permukaan laut. Digadang-gadang, tempat liburan yang baru dibuka pada 18 Juni lalu itu merupakan wahana wisata air terbesar di Jawa Timur.
Terpopuler: Ramalan Zodiak Gemini Jangan Cari Kesalahan Orang Lain, Toxic Relationship bagi Gen Z


Daya pikat Kediri Waterpark Family bukan hanya seluncur air terpanjangnya. Destinasi itu juga punya wahana non-air, seperti gajah terbang, komedi putar, helikopter, sepeda udara, dan ontang-anting.


Segera, akan ada tambahan wahana gondola dan monorel.


Waktu seharian rasanya tak cukup untuk menjelajah Kediri Waterpark Family. Luasnya sekitar lima hektar. Jika lelah, ada fasilitas
shuttle bus
yang bisa digunakan pelancong untuk berkeliling.


Biaya masuknya terjangkau, hanya Rp50 ribu di hari biasa dan Rp70 ribu untuk akhir pekan.


Kediri Waterpark Family belum memuaskan hasrat berlibur? Masih ada nuansa alam yang bisa dinikmati. Di sekitar wahana yang terletak di kaki Gunung Wilis itu, pesona tropis amat memanjakan.


Pelancong bisa menyaksikan indahnya pemandangan pegunungan dengan banyak anak sungai. Beberapa situs religi juga bisa dikunjungi. Untuk kuliner, coba soto dan pecel kediri yang nikmat.


Sumber:
Indonesia Travel
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya