'Umbrella Girl' di Kampanye Prabowo-Hatta

Artis Dangdut Dukung Prabowo Hatta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Persaingan antara para pendukung capres untuk menggaet minat masyarakat semakin ketat. Untuk itu, Tim Kampanye Prabowo-Hatta melibatkan wanita cantik dalam kampanye terbuka di Lapangan Dome, Balikpapan, Kalimantan Selatan, Minggu 22 Juni 2014. 
Kawal Program Prabowo, Relawan Gibran Bagikan Makanan Gizi Gratis di Jakut hingga Jaksel

Belasan wanita cantik yang sengaja didatangkan tim Prabowo-Hatta itu meramaikan kampanye dengan menggunakan payung, berpose di bawah panggung.
Yen Anjlok ke Level Terendah 38 Tahun, Jepang Langsung Ganti Wakil Menteri Keuangan

Penampilan ini sontak menarik perhatian ratusan simpatisan dan kader pendukung Prabowo-Hatta. Diharapkan kehadiran wanita cantik itu dapat menarik pemilih untuk memilih pasangan nomor urut 1 tersebut. 
Peringati HUT ke-78 Bhayangkara, Pesan Panglima TNI untuk Polri

Wanita itu merupakan wujud kepedulian pemuda dalam pemilihan presiden yang akan digelar pada 9 Juli 2014. 

"Para wanita cantik ini merupakan cerminan pemuda yang ikut mendukung Prabowo-Hatta sebagai pasangan calon presiden," jelas Andi Welly, Sekretaris Tim Kampanye Prabowo-Hatta Wilayah Balikpapan. 

Sayangnya, kampanye terbuka itu masih diwarnai sejumlah pelanggaran, di antaranya pembagian ratusan hadiah misalnya sepeda motor hingga berbagai peralatan elektronik bernilai puluhan juta rupiah. 

Dalam kampanye itu juga masih dijumpai anak-anak yang mengenakan atribut politik seperti kaos bergambar capres Prabowo Subianto.  
 
(Laporan Iqbal Abdullah/TVOne Balikpapan Kalimantan Timur).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya