Beli Toyota Bisa Miliki Alphard
Selasa, 13 Mei 2014 - 15:06 WIB
Sumber :
- VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
– Perang diskon yang saat ini gencar terjadi di beberapa dealer mobil ternyata sering menjadi obat mujarab untuk menarik konsumen. Tak hanya perang diskon, guna mendulang banyak pelanggan, strategi lain juga diterapkan PT Toyota Astra Motor (TAM), yakni dengan menghadirkan program yang disebut Toyota Hore.
Berdasarkan keterangan tertulis, Selasa 13 Mei 2014, TAM menyebutkan Toyota Hore berlaku secara nasional di semua dealer, untuk pembelian periode Mei-Juli 2014.
Menurut Rahmat Samulo, Direktur
Baca Juga :
Terpopuler: Kata Bojan Hodak Usai Rekor Persib Dirusak, Indra Sjafri Buka Suara soal Mathew Bakker
Berdasarkan keterangan tertulis, Selasa 13 Mei 2014, TAM menyebutkan Toyota Hore berlaku secara nasional di semua dealer, untuk pembelian periode Mei-Juli 2014.
Menurut Rahmat Samulo, Direktur
Marketing
Toyota Astra Motor, program Toyota Hore merupakan salah satu wujud apresiasi TAM terhadap kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan Toyota.
“Program ini memberikan sejumlah hadiah bagi para pelanggan yang beruntung. Hadiah yang dihadirkan terdiri atas
Grand Prize
berupa total 3 unit Toyota Alphard X A/T dan 30 voucher jalan-jalan yang masing-masing bernilai Rp100 juta,” kata Rahmat.
Selain itu, Rahmat melanjutkan, terdapat pula
Attractive Prize
berupa total 600 unit
travel voucher
masing-masing senilai Rp15 juta, 1.500 unit
travel voucher
masing-masing senilai Rp6 juta, serta 3.000 unit
travel voucher
masing-masing senilai Rp4 juta.
Para pelanggan yang beruntung, dapat memilih sendiri destinasi wisatanya, sesuai dengan nilai
voucher
yang berhasil dimenangkan dalam program tersebut. Pemenang
travel voucher
juga tidak dikenakan pajak apa pun, karena sudah ditanggung oleh Toyota selaku penyelenggara.
Setiap membeli kendaraan Toyota (kecuali model Limo dan Etios taksi) pada periode Mei-Juli 2014, mendapatkan satu kupon undian untuk mendapatkan kesempatan memenangkan
Grand Prize
dan
Attractive Prize
.
Para pelanggan yang belum beruntung pada awal periode program, juga akan diikutkan lagi pada periode berikutnya (kecuali di periode terakhir, Juli 2014). Dengan demikian, para pelanggan yang membeli pada awal program mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk memenangi hadiah.
Untuk periode Mei 2014, pengundian akan dilaksanakan pada Juni 2014. Sementara itu, periode Juni 2014 akan diundi pada Juli 2014. Adapun periode terakhir, Juli 2014 akan dilaksanakan pada Agustus 2014. (art)
Halaman Selanjutnya
Marketing