"Hingga Neraka Beku, Argentina Takkan Juara di Brasil"

brasil bermain imbang 2-2 lawan italia
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Chelsea, Oscar, memanaskan perseteruan Timnas Argentina dengan Brasil. Tanpa basa-basi lagi, dia "mengharamkan" Tim Tango berjaya di Negeri Samba pada perhelatan Piala Dunia 2014 nanti.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Brasil dan Argentina merupakan dua tim paling berkuasa di benua Amerika, khususnya bagian Selatan. Dan sejak bertahun-tahun, mereka selalu bersaing ketat untuk membuktikan siapa yang terbaik dari tanah Latin.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Menyaksikan Lionel Messi cs mengangkat piala di negara mereka, tentu bukan harapan dari masyarakat Brasil. Dan sebagai punggawa
Selecao,
Oscar berjanji akan dengan sekuat tenaga mencegahnya.


"Jangan pernah berpikir Argentina bisa juara di Brasil. Bahkan, sampai neraka membeku, hal itu tak akan pernah jadi kenyataan," seru Oscar dikutip
Daily Mail,
Selasa, 11 Februari 2014.


"Mereka punya tim yang hebat, namun Brasil tidak akan membiarkannya. Jika ingin juara di Brasil, maka mereka harus mengalahkan Brasil," sambungnya.


Selain skuad yang mumpuni, Oscar percaya Brasil bakal sanggup mengalahkan setiap lawan di Piala Dunia nanti karena didukung penuh oleh publiknya. "Kami yakin akan membawa trofi itu ke negara kami," tegas gelandang 22 tahun itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya