Demi Moore Berambisi Keruk Harta Ashton Kutcher

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife
Hyundai N Vision 74 Bakal Diproduksi Massal, Berpotensi Masuk Pasar RI?
- Meski telah resmi bercerai dua tahun lalu, perjuangan Demi Moore untuk mendapatkan harta milik Ashton Kutcher terus berlanjut. Moore masih mengincar kekayaan gono-gini antara dirinya dan mantan suaminya itu.

Densus 88 Tangkap 7 Pelaku Penyebar Teror Kedatangan Paus Fransiskus

Seperti dilansir
Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini
Digitalspy , tak main-main, Moore berambisi mendapatkan harta bersama senilai US$140 juta atau Rp1,3 triliun. Kesuksesan Ashton mengelola bisnis online disinyalir menjadi alasan Moore terus gigih mendapatkan hartanya.


"Ketika mereka pertama kali bersama, Moore yang memberikan modal untuk kebutuhan Ashton. Sekarang, Ashton memiliki sebuah perusahaan produksi yang sukses karena bekerja sama dengan Nikon," ujar sumber.


Bintang film "Ghost" ini tak dapat menahan sakit hati dan tanggungan moral yang diembannya selama ini. Moore berusaha kuat melihat suami sempat berkencan dengan wanita cantik, salah satunya Mila Kunis.


"Ashton sulit diajak bicara bersama soal cerai ini, bahkan ia bermusuhan dengan Moore lebih dari satu tahun. Kali ini, kedua pihak diharapkan dapat menyelesaikannya pada musim semi ini," ujar sumber.


Pernikahan mereka yang belum genap berusia 9 tahun harus ditentukan oleh ketok palu di sebuah pengadilan di Los Angeles. Moore ingin menentukan pilihan hidupnya sendiri, begitu juga dengan Ashton yang berencana menikah dengan kekasihnya, Mila Kunis. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya