Zian 'Zigaz': Ini Pelajaran yang Sangat Mahal

Zian Zigaz
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Nama Zian 'Zigaz' sedang menjadi perhatian lantaran pengakuan wanita bernama Yuriko, yang mengaku melahirkan anak dari vokalis berambut gondrong tersebut. Yuriko menunding Zioan tidak bertanggung jawab. Zian pun akhirnya angkat bicara.

Fantastis, Ini Pemain Terkaya di Dunia yang Pendapatannya Dua Kali Lebih Besar dari Lionel Messi

Dalam kesempatan itu, Zian mengaku dirinya tidak berpikir untuk melarikan diri seperti tuduhan Yuriko. Meski ia masih sedikit ragu soal anak yang dilahirkan Yuriko, Zian sesumbar tetap akan bertanggung jawab. Ketika ditanya, apakah Zian merasa terjebak, pelantun Sahabat Jadi Cinta ini mengaku tak mau berpikir soal tersebut?

"Saya nggak berpikir negatif ke arah sana, takut suudzon. Keluarga minta baik-baik, mending temui keluarganya, cari fakta dan kejelasan," kata Zian saat ditemui di Equal Park Cafe, Jalan Jaksa, Jakarta Pusat.

Sensasi Makan Daging Bintang Lima dengan Harga Masuk Akal

Vokalis Zigaz ini ingin menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik. ia akan datang dan bertemu dengan keluarga Yuriko, untuk membahas rencana ke depannya. Ia juga berjanji akan membiayai anaknya. 

"Untuk anak, nggak usah gembor-gembor. Saya akan bertanggung jawab. Mudah-mudahan anak ini membawa rezeki dan barokah," ungkapnya.  

Bakal Jadi Pusat Data hingga Fasilitas Pengembangan SDM, BTN Ecopark Gandul Mulai Dibangun

Vokalis Zigaz ini pun sadar ia telah melakukan kesalahan. Ia menegaskan tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Kasus ini menjadi pelajaran berharga untuknya. 

"Pembelajaran yang sangat mahal, berharga, dan berarti. Saya nggak berani berikrar, tapi nggak akan terulang lagi," tegasnya. (eh)


Ilustrasi Kereta Api

Jadwal 27 Kereta Api Dialihkan Pemberhentiannya ke Stasiun Jatinegara Saat Prabowo-Gibran Dilantik

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias PT KAI, bakal menerapkan ketentuan Berhenti Luar Biasa (BLB) di Stasiun Jatinegara, pada Minggu, 20 Oktober 2024, saat pelantikan.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2024