Momo 'Geisha' Ingin Jadi Wanita yang Dicari Pria

Momo Geisha
Sumber :
  • facebook.com/GeishaIndonesia

VIVAlife- Voklias band Geisha, Momo seringkali diterpa gosip, dekat dengan banyak lelaki. Belum lama ini, ia dikabarkan dekat dengan Ariel dan David 'Noah'. Namun, kabar itu seringkali dibantah oleh Momo. Hingga saat ini, ia pun mengaku masih sendiri.

Kesibukannya sebagai vokalis band tidak membuatnya memiliki banyak waktu luang. Ia pun mengaku, lantaran sibuk, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini tidak begitu fokus memikirkan soal pasangan hidup atau kekasih

Meski demikian, tahun 2013, wanita kelahiran Pekanbaru 7 Juni 1986 itu genap berusia 27 tahun. Ia pun menyatakan, ingin segera bertemu jodohnya.

"Ya mudah-mudahan 2013 ketemu, sudah kelamaan juga sih sibuk dengan kerjaan jadi lupa untuk diri sendiri," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 29 November 2012.

Momo pun sempat merasa sedikit iri dengan beberapa temanya yang sudah memiliki pasangan. "Ya paling cuma cemburu-cemburu biasa ajah, kaya, 'aduuh enak yaah ada yang perhatiin,' tapi nggak yang kaya gimana-gimana, nggak dipikirin banget," terangnya.

Momo mengaku dirinya lebih ingin dicari daripada mencari. "Aku lebih senang dicari kayanya, aku let it flow ajah kalau belum dikasih buat apa buru-buru ternyata ujung-ujungnya nyakitin, mendingan dapat klop udah oke kita jalanain biar ke depannya juga enak," ujar Momo.

Sering digosipkan dengan beberapa lelaki, wanita berusia 26 tahun itu menganggap hal itu sudah menjadi risiko. "Banyak gosip tapi mereka teman dekat saja, nggak lebih. Ya itu lah kekurangannya aku belum ada yang klop jadi sering digosipin kemana-mana. Itu risikonya aja sih udah terbiasa," tuturnya. (umi)

Pilgub Sumut 2024: Bobby Nasution-Surya Nomor Urut 1, Edy Rahmayadi-Hasan 2