Hamil Tua, Krisdayanti Sudah Siapkan Nama Anak

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Meski usia kehamilannya sudah mencapai delapan bulan, Krisdayanti, atau yang akrab disapa KD, masih tetap beraktivitas. Senin, 12 November 2012, ia terlihat datang ke Jakarta Fashion Week 2013 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Hasto PDIP Sindir Bobby Nasution: Partai Membesarkannya Aja Ditinggalkan, Apalagi Rakyat Kecil

"Kepala bayi aku sudah di bawah, sudah 8 bulan. Tapi kan harus menghargai undangan," ujarnya pada media.

Menurut perhitungan dokter, pelantun "Menghitung Hari" ini akan melahirkan Desember mendatang. Selama hamil, sang diva itu memang tidak menyurutkan kegiatan. Ia bahkan tetap beraktivitas olah raga, seperti yoga dan berenang.

Saat ini, KD tengah menyiapkan mental untuk masuk kamar persalinan. Ini merupakan kehamilan untuk anaknya yang keempat, dua saat bersama Anang Hermansyah dan satu dalam pernikahannya dengan Raul Lemos.

Adik penyanyi Yuni Shara itu juga telah menyiapkan nama untuk calon bayinya. "Akan dikasih nama Raja," jawabnya singkat, sambil tersenyum.

Selain sudah memilih nama, KD juga menyiapkan desain baju anak seperti yang selama ini selalu ia lakukan untuk Amora, anak pertamanya dengan Raul.

KD mengaku tidak memiliki kemampuan desain, namun punya selera yang cukup bagus, terutama untuk anak. "Tangan saya bukan desain, tapi saya punya perspektif yang bagus. Saya selalu pikir baju buat Amora," tuturnya.

Pimpin Morowali Dua Periode Dinilai Jadi Bukti Kepercayaan Rakyat ke Anwar Hafid
Cagub Jakarta Ridwan Kamil

Ridwan Kamil: Siapapun yang Jadi Pemimpin Jakarta, Sudah Ada Garis Tangannya

Dia kembali menegaskan komitmennya untuk terus melanjutkan program-program bagus yang telah dijalankan pemimpin Jakarta sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2024