Aura Kasih Dilarang Jenguk Rezky Aditya?

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Saat mendengar kabar Rezky Aditya kecelakaan, penyanyi Aura Kasih mengaku terkejut. Penyanyi seksi ini langsung bergegas untuk menjenguk Rezky. Pada Minggu, 2 September lalu, Aura langsung mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah, tempat Rezky dirawat. Kabarnya, Aura dilarang menjenguk Rezky.

Padahal, Aura sudah berada tepat di depan kamar Rezky. Tak hanya itu, kabarnya ia juga sudah meminta tolong kepada adik Rezky untuk bisa masuk melihat pesinetron itu. Namun, ia tetap tak diizinkan untuk masuk ke dalam ruangan.

Saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Aura membantah hal tersebut. "Kemarin bukan nggak boleh masuk, cuma bukan jam besuk, bukan jamnya," kata pelantun Mari Bercinta ini.

Karena gagal melihat kondisi Rezky, sampai saat ini, ia tak tahu bagaimana keadaan pesinetron tersebut. Ia pun belum merencanakan kapan akan menjenguk bintang sinetron Putri Yang Ditukar.

"Semoga cepat sembuh dan bisa kembali ke kegiatannya," ucap Aura.

Beberapa waktu lalu, Aura sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Rezky. Keduanya sering terlihat bersama. Mengenai kedekatannnya dengan Rezky, Aura mengaku tak ada yang istimewa.

"Apa ya, gimana ya, teman saja, sesama teman satu PH (production house)," ujarnya.

Donald Trump Nyatakan Tak Suka Taylor Swift Usai Dukung Kamala Harris