Perang Batin Acha Saat Duet dengan Irwansyah

Irwansyah & Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Acha Septriasa kembali diduetkan dengan Irwansyah dalam film terbarunya. Dua orang yang pernah saling mencintai ini akan berperan sebagai sepasang kekasih di film berjudul 'Love Story'. Bagaimana perasaan Acha karena harus bermain dengan Irwansyah?

"Aku yang pertama dan terakhir yang diseleksi. Aku sudah dengar mau dipasangkan dengan Irwan. Wah bisa nggak ya dipasangin lagi? Setelah perang batin dan beberapa pemikiran, ya sudah profesional saja," kata Acha saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Artis bertubuh mungil ini mengatakan alasannya memutuskan untuk berperan di film tersebut karena ia memang senang dengan film-film bergenre komedi romantis. Ia pun senang karena film ini menjadi ajang reuni untuknya.

"Aku terharu bisa reunian sama Mas Hanny (sutradara) dan Mbak Melly Goeslaw, sama mantan juga," ungkapnya sambil melirik Irwansyah.

Acha mengaku senang karena akhirnya syuting film tersebut berjalan lancar. Begitu juga dengan Irwansyah. Irwansyah yang baru saja menikah dengan Zaskia Sungkar ini berusaha untuk fokus dengan peran dan aktingnya.

"Kita berusaha untuk mengesampingkan semuanya untuk film ini. Kita mau mengerjakan film ini secara penuh mungkin ini yang terakhir buat kita berdua," ujar Irwansyah.

Duet Acha dan Irwansyah di film di mulai ketika keduanya beradu akting di film 'Heart'. Dari film ini, hubungan keduanya berlanjut di luar syuting. Mereka menjadi sepasang kekasih. Tetapi, hubungan itu tak berjalan lama. Mereka lalu kembali dipertemukan di film 'Love is Cinta'. Dan ini untuk ketiga kalinya kedua artis itu diduetkan dalam film.

KPU Jakarta Umumkan Penetapan Pasangan Cagub-Cawagub Pilkada 2024