Kelas Mindfulness Cuma Rp50 Ribu di Plaza Indonesia Wellness Festival 2024

Plaza Indonesia Wellness Festival 2024
Sumber :
  • Plaza Indonesia

VIVA – Plaza Indonesia kembali mengadakan Plaza Indonesia Wellness Festival (PIWF) 2024 untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental di Jakarta, yang dikenal dengan polusi dan stres tinggi.

Kesehatan Mental Bukan Hanya Mengatasi Masalah

Dengan tema “Mind, Body, & Soul”, festival ini menyediakan platform bagi para penggiat olahraga untuk mengembangkan keterampilan baru yang bermanfaat bagi kesehatan mental, fisik, dan emosional, termasuk teknik manifestasi, ba-zi, dan emotional healing. 

PIWF berlangsung selama 10 hari, dari 22 hingga 31 Juli 2024, di Plaza Indonesia, festival ini menawarkan 60 kelas dan program dari 52 praktisi. Tahun ini, PIWF menyoroti kesejahteraan holistik, berkat antusiasme tahun lalu.

Pesan Positif Astrellita Wijaya, Dari Influencer Gaya Hidup ke Ahli Kesehatan Mental

Plaza Indonesia Wellness Festival 2024

Photo :
  • Plaza Indonesia

Dengan durasi 10 hari, pengunjung memiliki fleksibilitas lebih untuk memilih kelas sesuai jadwal mereka. Beragam kelas disediakan, termasuk Meditasi, Sound Healing, Yoga, dan banyak lagi. Kelas-kelas baru, seperti Ba-Zi dan sesi khusus ibu dan anak, juga diperkenalkan.

Michael Ong x Mgkyn Pamerkan Koleksi Pakaian Pria yang Cocok Dipakai di Pantai

Zamri Mamat, Wakil Kepala Pemasaran Plaza Indonesia, menyatakan bahwa festival ini merupakan komitmen Plaza Indonesia sejak 2022 untuk mendukung kesehatan mental, fisik, emosional, sosial, dan spiritual. Dia menekankan pentingnya keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa untuk mencapai kesehatan optimal.

Dalam merealisasikan PIWF, Plaza Indonesia tidak sendirian. Mal mewah di Jakarta ini juga berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Jivaraga yang kembali menawarkan kelas mindfulness dengan praktisi bersertifikat, dan Dash Sports menyajikan kelas olahraga populer bagi pecinta gaya hidup aktif.

Plaza Indonesia Wellness Festival 2024

Photo :
  • Plaza Indonesia

Plaza Indonesia menyediakan Healing Lounge sebagai tempat aman untuk konsultasi pribadi dan aktivitas lainnya. Di tahun 2024, PIWF menekankan pendekatan menyeluruh pada wellness dengan menggabungkan lima pilar utama dalam tema "Mind, Body, & Soul". Berikut lima pilar utama tersebut:

  • Mental: Pola pikir yang sehat adalah kunci untuk hidup bahagia dan sejahtera.
  • Fisik: Tubuh yang sehat dan seimbang penting untuk gaya hidup aktif dan penuh energi.
  • Emosional: Penilaian diri yang sehat mencakup harga diri dan kepercayaan diri.
  • Sosial: Inklusi sosial memastikan semua orang merasa diterima dan dihargai, sedangkan keterhubungan sosial membuat kita merasa menjadi bagian dari komunitas.
  • Spiritual Menemukan makna dan tujuan hidup terjalin dengan hubungan kita dengan diri sendiri dan kekuatan yang lebih besar, memberikan arahan dan motivasi.

Peserta yang berminat mengikuti kelas mindfulness di PIWF dapat mendaftar di laman wellnessfestival.plazaindonesia.com dengan biaya 50.000 untuk satu kelas dan 100.000 untuk tiga kelas. Informasi lebih lanjut tersedia di Instagram @plazaindonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya