Program Hidup Sehat Plus Bersama Dokter Gigi Kim Seong Seon Tayang di tvOne Pekan Ini

Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

JAKARTA  – Hidup Sehat merupakan program informasi talkshow kesehatan yang secara konsisten tayang di tvOne sejak tahun 2017. Kali ini Hidup Sehat hadir berkolaborasi dengan drg. Kim Seong Seon.

Ilham Habibie Ungkap Proses Diusung Partai Nasdem Maju Pilgub Jawa Barat

Kim Seong Seon merupakan dokter gigi yang memulai kariernya di Korea dan telah berpengalaman lebih dari 40 tahun pada dental implant & aesthetic sekaligus pendiri Arirang Dental Clinic. 

drg. Kim Seong Seon akan berbagi pengetahuan dan tips mengenai kesehatan gigi di program Hidup Sehat Plus setiap hari Rabu pukul 09.30 WIB mulai tanggal 26 Juni 2024.

Maju di Pilkada, Kenapa Ilham Habibie Memilih Jawa Barat?

Sejak kehadirannya, program Hidup Sehat selalu hadir bersama dokter-dokter terbaik dan kredibel untuk memberikan informasi tentang pola hidup sehat dengan penjelasan secara garis besar dari sebuah penyakit dan dampaknya secara sosial di masyarakat.

Hidup Sehat mampu memberikan solusi bagi pemirsa perihal masalah kesehatan yang menjadi tema pada tiap episodenya. Kini Hidup Sehat hadir bersama dokter gigi berpengalaman, drg. Kim Seong Seon yang berpraktek di Arirang Dental Clinic yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Klinik gigi yang berdiri sejak tahun 2017 ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti 8 ruang praktik, 2 ruang operasi, ruang konsultasi, ruang X-ray dan laboratorium gigi in-house. 

PSI soal Kans Usung Kaesang di Pilkada Jakarta: Boro-boro, Bahas di Rapat Saja Belum Pernah

Arirang Dental Clinic merupakan klinik gigi terbesar dan terpercaya yang menggunakan teknologi terkini dari Korea dan menyediakan layanan komprehensif mulai dari perawatan dasar hingga spesialisasi. 

Selain itu, drg. Kim Seong Seon juga aktif dalam kegiatan sosial dengan memberikan pelayanan gigi gratis untuk masyarakat di tengah kesibukannya.

“Saya senang sekali bisa hadir di program Hidup Sehat tvOne. Sebagai dokter tentunya saya ingin memberikan kontribusi yang lebih untuk masyarakat dengan memberikan banyak informasi yang bermanfaat dan fokusnya di kesehatan gigi. Kalau kesehatan gigi terganggu tentunya akan berdampak pada banyak hal di hidup kita. Jadi, jangan lupa untuk kontrol gigi minimal 6 bulan sekali, untuk menjaga kesehatan gigimu agar terhindar dari penyakit gigi,” kata drg. Kim Seong Seon, Dental Technician & Pendiri Arirang Dental Clinic.

Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan menghadirkan dokter gigi yang ahli dibidangnya.

“Ini hal yang baik ya, dengan adanya kerjasama atau kolaboras ibersama dokter yang berpengalaman apalagi sudah puluhan tahun di program tvOne, tentunya bisa menjadi nilai tambah. Pastinya informasi yang disampaikan menjadi lebih valid dengan penyampaian yang mudah dipahami. Semoga program Hidup Sehat terus menjadi referensi acara kesehatan favorit bagi masyarakat.” Kata Maria Goretti Limi, Direktur Bisnis, Marketing/Sales & Programing tvOne.

Saksikan program Hidup Sehat setiap Senin - Jumat pukul 09.30 WIB dan Hidup Sehat Plus drg. Kim Seong Seon setiap hari Rabu pukul 09.30 WIB hanya di tvOne. 

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai penayangan program “Hidup Sehat” dan program siaran menarik lainnya, pemirsa bisa mengikutinya melalui saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo, maupun streaming di www.tvonenews.com.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya