Milenial Ternyata Suka Cari Informasi Promo E-Payment di Sini
- wartaekonomi
Tim Riset Warta Ekonomi belum lama ini melakukan survei melalui media sosial Instagram terkait perilaku generasi milenial dalam penggunaan sistem pembayaran elektronik atau akrab dengan sebutan e-payment.
Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa sebanyak 75% milenial tertarik dengan berbagai promo menarik dari e-payment yang digunakan. Para milenial menjadikan media sosial (medsos) sebagai salah satu media kekinian untuk menemukan berbagai informasi, termasuk informasi promo e-payment.
Baca Juga: CLSA: Mitra Warung Bukalapak Jadi Pintu Inklusi E-payment dan Fintech
Tim Riset Warta Ekonomi melakukan survei terkait hal tersebut dan menemukan fakta bahwa media sosial menjadi platform yang tertinggi bagi milenial untuk mendapatkan informasi promo e-payment dibandingkan dengan aplikasi e-payment itu sendiri. Kenapa hal tersebut dapat terjadi ya?