Dukung Womenpreneur RI, Brand Fashion Lokal Ini Bidik Milenial
- Dokumentasi Elizabeth.
VIVA – Brand fesyen lokal legendaris Elizabeth gandeng sejumlah influencer genjot wanita indonesia menjadi entrepreneur. Hal itu dilakukan dengan menyelenggarakan ajang Elizabeth Close To You untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis dunia fasyen.
Brand Manager Elizabeth Resti Ghita Pribadi mengungkapkan, gelaran ini menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman baru bukan hanya untuk konsumen. Tapi, juga untuk masyarakat, dan Elizabeth sendiri baik dalam bidang fasyen ataupun lainnya.
"Acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth ke generasi milenial melalui kegiatan yang berbeda daripada sebelumnya. Sehingga Elizabeth bisa terus menjadi pilihan berbagai generasi sejak tahun 1963,” ujar Resti dikutip dari keterangannya, Sabtu 23 November 2019.
Acara yang pertama kali diadakan oleh Elizabeth dan mengawali roadshow Elizabeth Close To You di empat kota besar yakni, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. PErdananya di Jakarta digelar pada 22 November lalu.
Topik yang dibahas adalah bagaimana kiat-kiat Elizabeth yang bisa tetap bertahan selama 56 tahun di bisnis fasyen Indonesia. Serta, peranan seorang influencer dalam mendukung keberlangsungan sebuah bisnis.
Influencer wanita, Hamidah Rachmayanti dalam kesempatan itu pun berbagi tips bagaimana bisa menjadi womenpreneur sukses. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.
"Untuk menjadi seorang womanpreneur atau influencer yang sukses, yang pertama kalian harus tentukan apa prioritas kalian," ujarnya.
Kemudian lanjutnya influencer harus memiliki manajemen waktu itu yang baik, bekerja keras dalam menghasilkan suatu karya, dan harus dari hati yang baik.
"Ketiga, jaga kesehatan karena kesehatan itu mahal, percuma dong kita sukses tapi ujung-ujungnya sakit, kan sayang uang yang dikeluarkan lebih banyak," tegasnya.
Nah yang terakhir, kalian harus selalu bersyukur terhadap apapun, mau sukses atau belum sukses kita harus tetap mensyukuri apa yang kita punya”, ujar Hamidah Rachmayanti.
Selain itu, dalam acara tersebut, para peserta juga diajak untuk bermain games seru yang mengasah kreativitasnya dalam mix dan match produk Elizabeth.
Sebagai informasi, Elizabeth merupakan salah satu brand fashion lokal Indonesia yang telah berdiri sejak 1963. Produk yang dijual adalah tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu.
Selain itu, Elizabeth juga menyediakan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria.