Blue Bird Gandeng Dana, Penumpang Dapat Potongan Rp20 Ribu
- Dokumentasi Blue Bird.
VIVA – PT Blue Bird Tbk resmi menggandeng dompet digital DANA, sebagai salah satu alternatif metode pembayaran nontunai di aplikasi My Bluebird. Kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan dengan Bluebird.
Penandatanganan kerja sama antara Bluebird dengan DANA dilakukan langsung oleh Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono dan Chief Executive Officer DANA Vincent Iswara di kantor pusat Bluebird di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta, hari ini.
Sigit mengungkapkan, kerja sama ini merupakan bagian dari kampanye terbaru Bluebird yaitu #SampaiTanpaTunai. Di mana para pelanggan yang bepergian menggunakan Bluebird akan mendapatkan bisa bayar secara nontunai dengan mudah, nyaman, dan aman.
“Kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan saat bepergian dengan layanan Bluebird,” ujar Sigit di Jakarta, Rabu 20 November 2019.
Sementara itu Vincent mengatakan, kerja sama ini sejalan dengan upaya DANA untuk memperluas budaya bertransaksi nontunai serta mendorong masyarakat untuk #GantiDompet dan melakukan transformasi digital. Ia optimistis, kolaborasi strategis ini akan berkontribusi penting dalam mewujudkan masyarakat nontunai di Indonesia.
“Kolaborasi DANA dengan Bluebird sebagai penyedia jasa layanan taksi tepercaya di Indonesia yang memiliki jangkauan layanan yang luas, sangat positif untuk mengedukasi sekaligus menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepraktisan, kenyamanan, dan keamanan bertransaksi digital," tambahnya.
Dengan kerja sama ini masyarakat yang bepergian menggunakan layanan Bluebird dan melakukan pembayaran dengan DANA, akan mendapatkan free ride maksimal senilai Rp20.000 dengan frekuensi sebanyak tiga kali. Promo itu diberikan dalam periode mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2019. (ren)