Gaet Tokopedia, Kini Bayar Premi Asuransi Prudential Bisa Online

Tokopedia
Sumber :

VIVA – Tokopedia pada Senin 19 Agustus 2019 mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Prudential Life Assurance menghadirkan layanan pembayaran premi asuransi di situs dan aplikasi Tokopedia. Langkah ini diharapkan semakin mempermudah kehidupan masyarakat.

Inspirasi Kado Pernikahan yang Unik dan Bermakna untuk Pasangan Baru

Chief Operating Officer (COO) Tokopedia, Melissa Siska Juminto, mengatakan, melalui situs dan aplikasi Tokopedia, nasabah Prudential Indonesia kini dapat melakukan pembayaran premi/kontribusi berkala untuk polis yang mereka miliki. 

Nasabah, lanjut Mellisa, dapat memasukkan nomor polis dan mendapatkan detail pembayaran, dan bisa membayar tagihan premi asuransinya melalui berbagai metode transaksi, termasuk fitur auto payment yang memudahkan nasabah menjaga polis tetap aktif dengan pembayaran premi tepat waktu.

Santri IT asal Bogor Ajarkan Membuat Game kepada Pelajar di Mesir

Selain itu, pembayaran juga dapat dilakukan untuk lebih dari satu polis dan berlaku untuk semua jenis produk asuransi yang dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia.

"Perkembangan teknologi tidak terlepas dari keinginan masyarakat untuk mendapatkan kemudahan memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk perlindungan asuransi. Kini, melalui situs dan aplikasi Tokopedia di mana saja dan kapan saja bisa dilakukan secara online," jelas Mellisa dikutip dari keterangannya, Rabu 21 Agustus 2019. 

9 Cara Raup Cuan Jutaan Rupiah Lewat Afiliator, Bisa Jadi Ladang Uang Buat Ibu Rumah Tangga!

Ia mengungkapkan, dengan kemitraan ini nasabah Prudential Indonesia dapat juga melakukan pembayaran premi asuransi berbasis dolar Amerika Serikat. Caranya, adalah jumlah tagihan premi yang dibayarkan dikalikan berdasarkan nilai tukar yang berlaku dari Prudential Indonesia saat detail transaksi muncul pada tampilan situs dan aplikasi Tokopedia.

Tak sampai di situ, Mellisa menuturkan pihaknya akan terus memberdayakan kemajuan teknologi untuk mendukung program cashless society dengan tetap mengutamakan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi secara digital.

Chief Customer and Marketing Prudential Indonesia, Luskito Hambali, menambahkan, sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa di Indonesia, Prudential Indonesia selalu berfokus untuk memberikan nilai tambah pada setiap produk dan layanan yang kami tawarkan. 

Untuk itu, lanjut Luskito, melalui kemitraan ini, Prudential Indonesia menyediakan solusi keuangan yang sesuai kebutuhan, gaya hidup serta meningkatkan pengalaman dan kemudahan nasabah.

"Inisiatif ini juga sejalan dengan strategi Strategic Expansion serta Expanding Strategic Partnership dan fokus We Do Tech di bawah kampanye We Do kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya