Penghargaan XL Tingkat Asia Pasifik dan Lokal

Logo baru XL setelah bergabung dengan Axiata Group
Sumber :

VIVAnews - Kerja keras dan dedikasi PT XL Axiata Tbk (XL) dalam menghadirkan layanan yang terbaik kembali meraih pengakuan dari masyarakat telekomunikasi, baik nasional maupun internasional. 

Berturut-turut akhir pekan kemarin, XL meraih 3 kategori terbaik Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Award dan 4 kategori terbaik Indonesia Cellular Award 2011. Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi menerima penghargaan tersebut di Singapura dan Jakarta.

Hasnul Suhaimi mengatakan, “Bagi kami, penghargaan ini dan penghargaan lain yang kami raih menandai bahwa XL sudah pada jalur yang benar dalam mengelola perusahaan sekaligus menyelenggarakan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Penghargaan ini juga menjadi penyemangat seluruh karyawan untuk menghadapi berbagai tantangan industri telekomunikasi yang saat ini telah berubah dan pastinya tidak mudah untuk dilalui.”

Pada Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2011, XL meraih penghargaan the Wireless Service Provider of the Year, Service Provider of the Year, and CEO of the Year atas nama Hasnul Suhaimi.

Penghargaan tersebut diterima XL setelah melalui serangkaian tahap penilaian, antara lain evaluasi pada pertumbuhan pendapatan, market share, keunggulan dan inovasi pada produk-produk baru, akuisisi pelanggan, serta strategi bisnis dan pasar.

Sementara di ajang Indonesia Cellular Award 2011 yang diselenggarakan oleh Tabloid Sinyal dan Dyandra Promosindo, XL meraih 4 kategori terbaik yaitu The Best Data Package, The Best Customer Growth, The Best Operator GSM, dan The Best BlackBerry Service.

Penghargaan Best GSM Operator dinilai berdasarkan rapor XL selama selama tahun 2010 dalam sejumlah aspek, yaitu promosi dan marketing, inovasi produk dan konten, pertumbuhan pelanggan, performa jaringan, dan layanan pelanggan.

Adapun Best Customer Growth dinilai berdasarkan pertumbuhan jumlah pelanggan selama 2010. Best Data Package berdasarkan manfaat yang didapatkan pengguna layanan, cakupan layanan, penerimaan pasar, teknologi yang disuguhkan, dan tingkat reliabilitas koneksi.