Viral! Kakek-kakek Kegep Lecehkan Bocah Perempuan di Kemayoran

Kakek-kakek Kegep Lecehkan Bocah Perempuan di Kemayoran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA –  Cuplikan video menampilkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang kakek terhadap anak di bawah umur viral di media sosial.

Aksi pelecehan seksual tersebut terjadi di Jalan Galindra, Kemayoran Jakarta Pusat (Jakpus) pada Minggu, 29 September 2024 sore.

Dilihat melalui unggahan video akun Instagram @info_kemayoran, tampak aksi pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut dilakukan di ruang terbuka.

Warga yang melihat adanya dugaan pelecehan seksual langsung merekamnya sebagai bukti, setelah itu mereka menegur pelaku.

“Mesum, anak bocah dicabuli,” ucap perekam video, dilihat Selasa, 1 Oktober 2024. 

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Fauzan mengatakan bahwa terduga pelaku pelecehan seksual dalam video sudah diamankan.Pelaku diringkus polisi di kediamannya yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). 

“Pelaku sudah diamankan dari kediamannya,” ujar AKP Fauzan, kepada wartawan Senin sore.

Ilustrasi pelaku pelecehan anak di bawah umur.

Photo :
  • VIVA/Sherly

Dugaan pelecehan seksual tersebut sempat membuat warga geram. Namun polisi berhasil mengamankan terduga pelaku di kantor RW untuk mencegah warga main hakim sendiri.

Saat ini pelaku sudah berada di Polres Metro Jakarta Pusat. Selanjutnya pelaku akan diperiksa terkait aksinya yang viral oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Pusat.