Geger 7 Mayat Ditemukan Mengapung di Kali Bekasi, Diduga Akibat Tawuran

Tujuh mayat ditemukan di Kali Bekasi
Sumber :
  • X/@txtdrbekasi

Bekasi, VIVA – Penemuan tujuh mayat mengapung di Kali Bekasi, tepatnya di daerah Cileungsi-Cikeas, Pondok Gede Permai, menggegerkan warga setempat pada Minggu, 22 September 2024. 

Kabar penemuan mayat ini dibagikan oleh akun media sosial X dengan nama @txtdrbekasi. Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa polisi dan warga menemukan tujuh jenazah yang mengapung di aliran Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

"Polisi bersama warga menemukan 7 jenazah di aliran Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (22/9/2024),” isi cuitan tersebut yang dikutip VIVA dari akun ​​@txtdrbekasi. 

Unggahan itu disertai dengan video yang menunjukkan kondisi mayat-mayat yang mengapung di sungai yang bercampur berlumpur. Sontak saja, penemuan tersebut langsung membuat warga geger. 

Tujuh mayat ditemukan di Kali Bekasi

Photo :
  • X/@txtdrbekasi

Hingga saat ini, penyebab pasti dari kematian dan keberadaan mayat-mayat tersebut di aliran sungai masih belum diketahui. Namun, diduga bahwa mayat-mayat ini terbawa arus sungai. Ada juga dugaan bahwa ketujuh mayat yang ditemukan merupakan korban tawuran antarpelajar yang terjadi di wilayah tersebut.

Informasi lain yang beredar menyebutkan bahwa ketujuh korban tewas diduga merupakan pelaku tawuran yang melarikan diri dari kejaran polisi. Mereka diduga nekat terjun ke Kali Bekasi untuk menghindari penangkapan hingga berujung tewas. 

Saat ini, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi diketahui telah melakukan proses evakuasi terhadap mayat-mayat tersebut. Investigasi lebih lanjut oleh pihak berwenang sedang berlangsung untuk mengungkap fakta di balik kejadian ini.