Profil Salsabila Syaira, Eks Putri Indonesia yang Pamer Foto Mesra Bareng Rocky Gerung

Potret cantik Salsabila Syaira, wanita yang rangkul Rocky Gerung di konser Dewa
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Salsabila Syaira tengah menjadi sorotan usai mengunggah momen kebersamaan dengan pengamat politik, Rocky Gerung di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Salsabila membagikan dua foto berbeda yang sama-sama menampilkan Rocky Gerung dan seorang gadis kecil berlatar pepohonan rimbun.

Pada foto pertama tampak Rocky berdiri di samping kanan Salsabila sambil merangkul pundak perempuan kelahiran 20 Mei 1995 itu. Adapun, Salsabila sedikit menyandarkan sedikit bahunya ke dada Rocky.

Kemudian dalam foto kedua gaya foto Rocky masih terlihat sama, tangan kirinya merangkul pundak Salsabila. Namun, kali ini Salsabila tampak melingkarkan tangan kanannya ke pinggang Rocky.

Profil Salsabila Syaira

Dilansir dari LinkedIn pribadinya, Jumat, 20 September 2024, Salsabila menamatkan pendidikan S1 dan Magister atau S2 di jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan, Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Jawa Barat.

Saat masih aktif menjadi mahasiswa S2 di Unpad, Salsabila sempat ditunjuk sebagai Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan Dalam Negeri (2018-2019).

Saat itu Salsabila bertugas membangun komunikasi dengan lembaga pendidikan keagamaan serta organisasi keagamaan seIndonesia.

Setelah itu, Salsabila bekerja di MNC Group sebagai reporter lapangan hingga dipercaya menjadi pembawa berita atau news anchor di beberapa program. Pekerjaan tersebut ia tekuni sejak 2019 hingga 2021.

Perempuan kelahiran 20 Mei 1995 ini kemudian mengambil program doktor atau S3 di Unpad sejak 2022 hingga saat ini.

Lebih lanjut, Salsabila sempat berpartisipasi dalam ajang Putri Indonesia Jawa Barat mewakili Kabupaten Karawang pada 2018 silam.

Dalam acara malam puncak pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat yang diadakan di Courtyard Marriot Hotel Bandung, Sabtu, 10 Februari 2018, Salsabila terpilih sebagai Puteri Berbakat dan Puteri Intelegensia.