Detik-detik Para Penyanyi Sholawat Kesetrum Mic

Para Penyanyi Sholawat Kesetrum Mic
Sumber :
  • TikTok @maulidul_musthofa

VIVA – Viral di media sosial TikTok, sejumlah penyanyi yang sedang bersolawat tiba-tiba kesetrum mic yang mereka pegang. Video tersebut di unggah oleh akun TikTok @maulidul_musthofa empat hari yang lalu.

Dalam video tersebut, terlihat ada lima pria yang sedang bersholawat diiringi musik. Awalnya mereka tampak biasa, namun beberapa detik kemudian mereka melemparkan mic yang di pegang.

Kemudian seorang pria berpeci hitam masuk ke dalam ruangan, lalu mematikan saklar di sounds system yang berada di samping penyanyi itu. Dalam video lainnya, pengunggah video mengatakan jika ada kendala yakni trafo sound kontrol yang mengalami konslet.

Para Penyanyi Sholawat Kesetrum Mic

Photo :
  • TikTok @maulidul_musthofa

Jadi penyebabnya bukan ground melainkan trafo sound kontrol mengalami konslet, sebelah kanan vokal,” kata pengunggah dalam keterangan di video, dikutip Senin, 6 November 2023.

Selain reaksi mereka yang jadi sorotan, rupanya warganet juga menyoroti vokalis yang mengenakan baju muslim berwarna cokelat, nomor dua dari kanan.

Sebab, pria tersebut melemparkan handphone-nya dan ditimpali mic yang dipegang. Warganet menyorot karena handphone yang dilempar merk iPhone. “Anjay itu iPhone loh kenapa di banting,” kata netizen sambil menyematkan emoticon tertawa.

Para Penyanyi Sholawat Kesetrum Mic

Photo :
  • TikTok @maulidul_musthofa

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti para penyanyi yang kompak membantingkan mic yang dipegang. Bahkan, ada yang mengulang video hanya untuk melihat reaksi para penyanyi tersebut.

Gue ulang 5 x liat reaksinya satu-satu,” komentar netizen.
Emang boleh ya sekompak itu kagetnya,” komentar lainnya.
Mana kompak kek koreonya,” imbuh yang lain.

Dalam komentar warganet, diakui jika vokalis kecil tersebut adalah keponakanannya. Kata dia, saat itu sedang hujan petir. “Yang vokal kecil itu keponakanku, kejadian itu waktu hujan petir disini,” kata warganet. 

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.