Viral Kasus Teror Ular Kobra, Wahidin Halim Penuhi Panggilan Polisi

Karung berisi ular berbisa diduga kobra dilempar ke halaman rumah Wahidin Halim
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Trending - Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim memenuhi panggilan pihak Polres Metro Tangerang Kota. Pemanggilan itu terkait dengan kasus teror ular kobra yang terjadi di kediamannya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu, 25 Januari 2023 lalu.

Melalui Kuasa Hukum Wahidin Halim, Rasyid mengatakan, politisi partai Nasdem tersebut mendapatkan surat panggilan kepolisian untuk dimintai keterangannya.

Karung berisi ular berbisa diduga kobra dilempar ke halaman rumah Wahidin Halim

Photo :
  • VIVA/Sherly

"Ya, sudah dapat surat dan memenuhi panggilan pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu," katanya, Minggu, 29 Januari 2023.

Wahidin pun menjalani proses pemeriksaan selama kurang lebih satu jam dengan beberapa pertanyaan, mengenai kasus teror tersebut.

"Beliau dimintai keterangannya mengenai teror ular kobra tersebut, soal kapan ia mengetahui adanya ular yang dilempar ke dalam rumah pribadinya," ujarnya.

Dalam kasus ini pun, sebanyak 2 orang yang telah menjalani pemeriksaan mengenai pengambilan keterangan. Di mana, keduanya orang tersebut merupakan Wahidin Halim dan

saksi Robi, yakni petugas keamanan setempat.

Pelaku teror ular kobra ke kediaman Wahidin Halim terekam CCTV

Photo :
  • IG Info_Ciledug

"Baru dua orang yang diperiksa, pak WH dan satpam, nanti minggu depan baru dua saksi lainnya. Sementara, barang bukti yang kita serahkan berupa rekaman CCTV, ular kobra, dan galah yang digunakan untuk menutup karung agar ular tidak keluar," ungkapnya.