Viral Calon Pengantin Pria Kabur di Hari Pernikahan

Viral Calon Pengantin Pria Tak Hadiri Pernikahan
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video calon pengantin pria kabur di hari pernikahan viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun instagram @andreli_48, Selasa (10/5).

"...pengantin laki-laki kabur atau tidak datang di acara resepsi yang sudah dipersiapkan pihak keluarga wanita, tanpa ada penjelasan yang pasti," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Rabu (11/5).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan suasana acara resepsi pernikahan di rumah mempelai wanita.

Tampak calon pengantin wanita di pelaminan sedang berfoto dengan keluarganya tanpa kehadiran calon pengantin prianya.

Di pelaminan tanpa pengantin pria

Viral Calon Pengantin Pria Tak Hadiri Pernikahan

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Terlihat di atas pelaminan seorang ibu tengah mengatur posisi pemotretan. Di samping kiri kanan kursi pengantin tampak kedua orang tua calon pengantin wanita dan pria.

Juga tampak panggung musik yang sepi dari kegiatan menghibur tamu undangan. Suasana resepsi pernikahan saat itu memang berbeda. "Sedih campur jengkel," tulis andreli_48.

Hal itu disebabkan tidak hadirnya calon pengantin pria saat acara pernikahan. Dalam unggahan video itu belum diketahui alasan calon pengantin pria memilih kabur ketimbang menghadiri pernikahannya.

Untuk diketahui peristiwa itu menimpa calon pengantin wanita warga Desa Gambiran, Maospati, Magetan, Jawa Timur, Minggu, 8 Mei 2022.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak calon pengantin pria mengapa ia memilih kabur di hari pernikahannya.