Bukannya Menuai Pujian, Aksi Penjual Roti Ini Malah Bikin Kesal

Aksi penjual roti canai.
Sumber :
  • Instagram say.info

VIVA – Melakukan aksi unik saat menjajakan barang dagangan akhir-akhir ini kerap dilakukan. Biasanya, para penjual melakukan hal tersebut sebagai salah satu strategi untuk menarik perhatian orang-orang di sekitar.

Mereka berharap, orang-orang yang melihat aksinya akan tertarik untuk mendekat sampai akhirnya memutuskan untuk membeli. Tak jauh berbeda dengan yang dilakukan pria dalam video singkat berikut ini.

Berjualan roti canai, ia mencoba melakukan aksi unik dengan harapan dapat menarik perhatian pembeli. Namun, bukan menuai pujian aksinya malah membuat kesal. Dalam video tersebut tampak ia melakukan atraksi dengan melempar-lempar adonan roti canai tersebut.

Awalnya, beberapa orang yang lewat mulai tertarik melihatnya. Dengan lihai ia memainkan adonan roti dengan melempar-lemparkannya. Ia pun berhasil menangkap kembali adonan yang ia lempar-lempar tersebut. Entah kenapa, tiba-tiba saat ia melempar adonan rotinya, adonan tersebut terlempar terlalu jauh.

Mungkin jika adonan tersebut jatuh ke lantai tidak akan menjadi masalah. Tapi sayangnya, adonan yang dilempar terlalu jauh itu malah jatuh tepat di atas kepala seorang wanita yang sedang duduk di depan toko roti tersebut.

Sontak, wanita itupun kaget. Meski pria penjual rati canai itu sepertinya sudah meminta maaf, tapi ekspresi kesal masih tampak di wajah wanita tersebut. Penasaran seperti apa kejadiannya? Simak videonya yang diunggah akun Instagram say.info berikut ini.