Gibran Tinjau Venue Parabadminton Peparnas di Solo

Gibran tinjau venue cabot Peparnas XVII di Edutorium UMS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo, VIVA – Wakil presiden (wapres) terpilih, Gibran Rakabuming Raka meninjau kegiatan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII di Solo, Jumat, 11 Oktober 2024. 

Pantauan VIVA, putra sulung Presiden Jokowi itu mendatangi salah satu venue Peparnas 2024, Edutorium UMS sekitar pukul 14.15 WIB. Kedatangan Gibran disambut oleh Ketua PB Peparnas DB Susanto dan Ketua NPC Indonesia Senny Marbun.

Gibran mendatangi Edutorium UMS untuk meninjau venue parabadminton. Setibanya di venue tersebut, ia langsung berjalan kaki memuji bagian dalam venue untuk melihat langsung jalannya pertandingan cabang olahraga parabadminton.

Edutorium UMS venue Peparnas mirip markas Bayern Munich

Photo :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami

Selain mantan Wali Kota Solo, di dalam venue parabadminton itu juga terdapat Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin. Setelah menyapa Gibran. Bet langsung duduk bersama di kursi yang telah disiapkan untuk menyaksikan pertandingan para atlet parabadminton.

Kedatangan Gibran dielu-elukan oleh sejumlah penonton maupun kontingen yang sedang berada di dalam Edutorium UMS. Mereka beberapa kali memanggil nama-nama Gibran. Kemudian ia pun melambaikan tangan kepada para penonton yang ada di tribun.