Beruntungnya Bisa Nonton MotoGP Jepang dan Jumpa Marquez Bersaudara

Marc Marquez di MotoGP Jepang 2024
Sumber :
  • Instagram Marc Marquez

VIVA – Pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, melalui MS Glow menunjukkan komitmennya mendukung pria di bidang olahraga dan otomotif.

Juragan 99 membawa sejumlah top seller untuk menyaksikan langsung perjuangan Alex Marquez dan Marc Marquez bersama tim Gresini Racing di MotoGP Jepang pada 4-6 Oktober 2024.

Ya, MS Glow merupakan salah satu sponsor resmi tim Gresini Racing yang berlaga di MotoGP dengan pembalap andalan kakak beradik, Marc dan Alex Marquez. 

Kegiatan ini merupakan reward atau apresiasi dari Gilang kepada para mitra bisnis yang unggul dan melampaui target penjualan produk MS Glow for Men. 


"Sebagai sponsor resmi Gresini Racing Team, kami berkesempatan menyaksikan persiapan dan laga MotoGP dari dekat, sehingga saya berpikir akan makin seru dan menyenangkan jika pengalaman langka ini dibagi bersama mitra bisnis dan juga pelanggan setia MS Glow for Men," kata Gilang.

Selain membawa sejumlah orang yang beruntung menyaksikan MotoGP secara langsung, Gilang juga mendorong generasi muda penggiat olahraga balap untuk terus mengukir prestasi bangsa. 

Salah satunya adalah dengan membuat tim MS Glow For Men Racing Team yang sudah memulai debutnya dalam ajang Mandalika Racing Series, yang dimulai pada awal Maret 2024, di kelas 250CC dan 600CC. 

Sebelumnya MS Glow For Men Racing Team juga telah menggelar rangkaian aktivitas, termasuk MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition yang diharapkan dapat menemukan bibit-bibit unggul pembalap Indonesia, serta Sayembara Desain Livery dan Modifikasi Motor yang akan digunakan dalam ajang Mandalika Racing Series. 

Dalam program tersebut, MS Glow For Men menggandeng Dimas Ekky Pratama, mantan pembalap Moto2 yang memiliki prestasi membanggakan di berbagai ajang balap internasional. 

Dimas akan menjadi manajer dan pembalap utama di kelas Sport 600CC untuk MS Glow For Men Racing Team, sekaligus berperan langsung dalam memilih dan mengembangkan potensi para pembalap muda Indonesia.

"Salah satu kriteria untuk MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition, adalah berusia 14 - 17 tahun, yang masih masuk kategori Novice atau Rookie. Ini adalah usia yang pas untuk mendidik dan mengasah skill, juga untuk membentuk ketahanan fisik. Nantinya rider terpilih akan menjalani program penjenjangan dan dibina. Kami berharap bisa mendorong riders untuk terus maju dan berprestasi, hingga masuk Asian Talent, Red Bull Rookies Cup di Eropa, bahkan Grand Prix," ungkap Dimas Ekky dengan penuh semangat.