Ambisi Novan Kaunang Gagalkan Sabuk Abadi Ade Permana

Poster Ade Permana vs Novan Kaunang di Fight Night 55
Sumber :
  • One Pride MMA

VIVA – Satu laga penting yang tak boleh dilewatkan di ajang One Pride MMA Fight Night 55 adalah duel antara Ade Permana versus Novan Kaunang. Duel ini akan digelar malam ini Sabtu 18 Desember 2021 dan ditayangkan live di tvOne. 
 
Ya, duel antara Ade dan Kaunang dibumbui keseruan karena memperebutkan sabuk juara kelas atom. Ade sendiri adalah pemilik mahkota juara kelas atom sementara Novan pemegang sabuk juara kelas interim.  

Petarung dari Bandung Fighting Club ini terkenal dengan Fight IQ-nya yang tinggi. Dia bisa menyesuaikan strategi dan gaya bermain lawannya untuk mendapatkan dominasi total.

Ade Permana vs Lipin Sitorus di Fight Night 38

Photo :
  • Istimewa

Hingga kini Ade memiliki rekor tak terkalahkan di 7 laga terakhir. Dia sudah dua kali mempertahankan sabuk juaran, dengan kata lain jika petarung dengan julukan Sang Metari Huasong ini menang melawan Novan, gelar abadi jadi miliknya. 

Meski punya jam terbang yang lebih baik, Ade juga tak boleh memandang sebelah mata Novan. Petarung muda ini tak bisa diremehkan, dengan meraih sabuk interim sudah menggambarkan betapa bertalentanya Novan.

Modal tersebut membuat Novan percaya diri bisa mengalahkan Ade. Persiapan matang sudah dilakukan, dia berharap bisa merebut sabuk gelar milik Ade. 

"Persiapan saya strategi dan mental maksimal. Saya melihat kesempatan. Target di ronde berapa tidak tahu. Karena lawan kali ini saya bertarung dengan cerdas," kata Novan dilansir situs OnePride.net.

"Jadi kalau soal target saya melihat kesempatan saja. Saya dapat kesempatan saya ambil," sambungnya.