Mendorong Kemajuan Olahraga Indonesia dengan Teknologi Blockchain

Koni berkolaborasi dengan Konkoin
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dalam langkah inovatif untuk memajukan dunia olahraga di Indonesia, KONKOIN sebuah token kripto bertema olahraga, telah resmi diluncurkan. 

Kolaborasi strategis dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tersebut semakin memperkuat posisi Konkoin sebagai aset digital yang berpotensi besar dalam mendorong pertumbuhan olahraga nasional.

Konkoin hadir sebagai jembatan antara dunia teknologi dan olahraga, memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk menawarkan berbagai keunggulan. 

Dengan transparansi yang tinggi, keamanan yang terjamin, efisiensi dalam transaksi dan inklusivitas yang luas, Konkoin membuka peluang bagi siapa saja untuk terlibat dalam ekosistem olahraga.

Melalui kemitraan dengan KONI di bawah kepemimpinan Ketua umum KONI Marciano Norman, Konkoin berkomitmen untuk berkontribusi nyata dalam memajukan olahraga Indonesia

Dengan membuka peluang pendanaan baru, meningkatkan transparansi dalam pengelolaan dana olahraga serta mengembangkan ekosistem olahraga yang lebih luas, KONKOIN diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pemangku kepentingan di dunia olahraga.

Para pemimpin dari Konkoin dan KONI menyambut positif peluncuran ini. Direktur Konkoin - Albert David Palit menyatakan keyakinannya bahwa Konkoin akan menjadi katalisator pertumbuhan ekonomi olahraga dan memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. 

Ketua umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, juga memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif ini dan berharap dapat menjadi contoh bagi cabang olahraga lainnya.

Sementara itu, Sekretaris jenderal (Sekjen) KONI Pusat Tb Lukman Djajadikusuma menekankan pentingnya memanfaatkan teknologi dalam memajukan olahraga.

"Konkoin memiliki visi jangka panjang untuk menjadi aset digital yang paling dipercaya dan diadopsi oleh komunitas olahraga di Indonesia," kata Lukam.

"Dengan terus mengembangkan fitur-fitur baru dan menjalin kemitraan strategis, Konkoin berkomitmen untuk membangun masa depan olahraga Indonesia yang lebih cerah," ucapnya.

Konkoin pun mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari revolusi olahraga digital dan mewujudkan mimpi untuk memajukan olahraga Indonesia.