Ketua Umum IESPA Ungkap Tujuan Gelar Turnamen Golf di Jakarta

Turnamen golf yang digagas oleh IESPA
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Indonesian E-sports Association (IESPA) menggelar turnamen golf di Sedayu Indo Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Jumat 5 Juli 2024. Kejuaraan ini digelar bekerja sama dengan Vivo dan HikVision.

Ada 112 peserta yang turut ambil bagian dalam ajang ini. Mereka berasal dari pemain industri teknologi dan pemerintah. Dari sini tujuannya adalah kolaborasi dalam menghadapi tantangan masa depan.

Ketua Pengprov PGI DKI Jakarta, M Reza Ihsan Rajasa turut hadir dalam turnamen yang lebih dari sekadar acara olahraga. Karena ini adalah perayaan semangat inovasi, kolaborasi, dan keunggulan yang mendorong kemajuan.

“Melalui kolaborasi antara pemerintah dan pelaku industri, kami percaya dalam mendorong batas-batas teknologi, menciptakan produk yang tidak hanya menghubungkan orang, tetapi juga meningkatkan kehidupan sehari-hari dan menjawab perkembangan teknologi yang hari ini menjadi tantangan kita bersama. Kolaborasi akan mendorong akselerasi hilirisasi digital yang menjadi cita cita kita bersama," kata Ketua Umum IESPA Ibnu Riza Pradipto.

Ibnu mengatakan, turnamen golf ini jadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dalam komunitas. Karena ada tempat untuk mendiskusikan masa depan teknologi dan dampaknya kepada masyarakat dengan cara yang santai.

Turnamen golf yang digagas oleh IESPA

Photo :
  • Istimewa

"Acara hari ini bukan hanya tentang menunjukkan keterampilan kami di lapangan hijau. Ini tentang menyadari bahwa masa depan teknologi dan pemerintahan terletak pada kemampuan kita untuk beradaptasi dan bekerja sama. Tantangan yang kita hadapi sangat kompleks dan memerlukan upaya bersama untuk mengatasinya dengan sukses," ujar Ibnu yang juga Ketua Dewan Pembina Bepro dan Wakil Ketua Komandan TKN Fanta.

Menurut Ibnu, kesuksesan acara ini tidak lepas dari kehadiran sponsor, mitra, dan banyak lainnya yang berdedikasi untuk organisasi.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor kami, Vivo dan HikVision, mitra kami, dan semua yang telah berkontribusi untuk mewujudkan acara ini. Dukungan Anda sangat berharga dan kami berharap bahwa kolaborasi ini dapat terus terbentuk," tuturnya.

Reza Ihsan Rajasa turut memberikan apresiasinya kepada turnamen golf yang diinisiasi oleh IESPA ini.

“PGI DKI Jakarta memeberikan apresiasi kepada IESPA pimpinan Ibnu Riza Pradipto yang telah menggelar turnamen golf. Dan, saya berharap turnamen ini bisa terselenggara setiap tahun. Begitu juga dunia teknologi yang membantu terselenggaranya even ini dapat terllibat dalam membangun Indonesia ke depan,” ujarnya.