3 Teka-Teki yang Akan Terungkap di Bitter Sweet Hell

Drama Korea Bitter Sweet Hell
Sumber :
  • Viu

VIVA – Sebentar lagi, drama Bitter Sweet Hell yang saat ini sedang tayang secara simulcast di Viu akan segera berakhir. Dengan hanya empat episode tersisa, drama Bitter Sweet Hell tidak hanya menarik perhatian dengan episode terakhirnya, tetapi juga mengungkapkan tiga poin yang masih menjadi teka-teki.

Poin-poin ini diharapkan akan menghadirkan putaran yang intens dari cerita, menggambarkan konflik dan tantangan yang semakin mendebarkan bagi karakter utamanya, termasuk Noh Young Won (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Hong Sa Gang (diperankan oleh Lee Hye Young).

Bitter Sweet Hell adalah drama Korea terbaru bertema dark comedy-thriller yang dibintangi oleh Kim Hee Sun sebagai Noh Young Won, psikiater keluarga terbaik di seluruh Korea. Ketika seorang pemeras anonim mengancam karir dan keluarganya, Noh Young Won bekerja sama dengan ibu mertuanya Hong Sa Gang (Lee Hye Young), seorang novelis misteri, untuk melindungi keluarga mereka.

Berikut adalah 3 teka-teki yang akan terungkap jelang episode terakhir:

1. Pertemuan penuh ketegangan antara empat tokoh

Di episode terbaru Bitter Sweet Hell, Noh Young Won harus menghadapi kenyataan mengejutkan bahwa So Yi (Han Sung Min) hamil dengan anak Choi Do Hyun (Jaechan). Setelah berpikir panjang, dia memutuskan untuk mendukung putranya. Namun, foto-foto terbaru menunjukkan suasana yang tegang saat Noh Young Won, Noh Young Min (Chansung), Choi Do Hyun, dan So Yi bertemu dengan ekspresi wajah yang tidak senang. Noh Young Won terlihat serius dengan tangan terlipat, sementara Choi Do Hyun tampak bingung. Ketegangan semakin terasa dengan Noh Young Min yang kelihatan bingung dan So Yi yang tampak tidak puas.

2. Konfrontasi antara Hong Sa Gang dan Lee Se Na

Terungkap bahwa Choi Jae Jin (Kim Nam Hee) adalah anak dari suami Hong Sa Gang, Choi Go Myeon (Kwon Hae Hyo), dengan muridnya. Hong Sa Gang, yang sangat menyayangi putranya, kini harus menghadapi Lee Se Na (Yeonwoo), yang telah memanipulasi putranya dan menghancurkan keluarganya. Foto-foto terbaru menunjukkan Hong Sa Gang dengan tegas menghadapi Lee Se Na, membuat penonton semakin penasaran akan percakapan mereka.

3. Konfrontasi fisik antara Choi Jae Jin dan Moon Tae Oh

Foto-foto terbaru menampilkan Choi Jae Jin dan Moon Tae Oh (Jung Gun Joo) terlibat dalam perkelahian. Setelah insiden percobaan bunuh diri yang direkayasa, pertemuan mereka yang canggung menunjukkan perubahan dalam dinamika hubungan mereka. Gambar-gambar baru menunjukkan ketegangan yang meningkat saat Choi Jae Jin dengan marah menarik kerah Moon Tae Oh dan mendorongnya, sementara Moon Tae Oh tetap tersenyum mengejek, memperkuat suasana tegang di antara mereka.