Marshanda Sedih Saat Berakhirnya Syuting Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Marshanda didapuk menjadi pemeran utama dalam series berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh, produksi WeTV dan Leo Pictures. Dalam series itu, Marshanda berperan jadi Anna, seorang konselor pernikahan dan beradu akting dengan Giorgino Abraham dan Stefan William.

Pada saat ditemui, Marshanda mengungkap bahwa proses syuting series Jangan Salahkan Aku Selingkuh, berlangsung sangat menyenangkan dan membuatnya merasa bahagia. 

"Banyak (momen tak terlupakan) tapi yang aku pasti ingat adalah setiap hari aku syuting judul ini, aku tuh happy, happy dengan semua krunya, happy sama semua pemainnya," kata Marshanda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 27 September 2024.

"Kayak aku gak tahu apa yang membuat bisa kayak gitu, kayaknya dari masing-maing individu pasti punya kontribusi ya, bisa bikin seseorang anggota dalam tim itu ngerasa happy. Berarti kan masing-masing memang ikhlas, masing-masihg pengin suportif dari semua bagian," tambahnya.

Gara-gara sudah sangat nyaman dan bahagia, Marshanda mengaku merasa sedih saat proses syuting series tersebut berakhir. 

"Jadi aku pas udah selesai syuting, itu aku kayak sedih sebenarnya, karena yah gue happy banget syuting ini maksudnya ya dari karyanya, ceritanya dan akting dan semuanya senang. Cuma orang-orangnya ini itu aku suka sama semuanya gitu. Jadi kayak ya itu mengesankan buat aku," kata Marshanda.

Dalam kesempatan tersebut, Giorgino Abraham juga mengungkap perasaan bahagianya bisa terlibat dalam series Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Pendekatan antar pemain berlangsung sukses. Bahkan, diakui Gino, dirinya dan Marshanda masih tetap berkomunikasi meski syuting telah selesai. 

"Bahkan sampai sekarang, produksi sudah selesai, ya aku masih tetap komunikasi sama Caca (Marshanda), karena kita cukup dekat di lokasi sering ngobrol, aku sering goda-godain dia, dia juga sama. Untuk bikin cair suasana juga sih biar kita gak kaku," kata Giorgino Abraham.

Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh sudah tayang di WeTV, sejak 27 September 2024.