Bakal Konser di Jakarta Besok! Band Rock Ternama Amerika FireHouse Siap Beri Kejutan Spesial

Band FireHouse
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Band rock legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse akan menyapa para penggemar Indonesia dengan menggelar konser di The Kasablanka Hall Jakarta, pada esok hari, Jumat, 18 Oktober 2024. 

Sebagai intormasi, konser FireHouse di Jakarta dipromotori oleh Color Asia Live. Konser ini diselenggarakan guna mengobati rasa rindu para penggemar di Tanah Air setelah satu dekade lebih tak berjumpa.

Pada saat konferensi pers di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, perwakilan dari pihak promotor, Joey Ferry memberi penjelasan perihal persiapan konser di H-1 penyelenggaraannya. Diketahui, konser FireHouse juga akan digelar di Surabaya dan Bandung.

"Kami mendatangkan Firehouse ini kurang lebih 10 tahun mereka belum ke Indonesia, terakhir 2013-an kayaknya, jadi karena udah lama, mengisi kekangenan buat para fansnya Firehouse, karena ada momen wafatnya juga vokalis yang lama jadi momennya pas banget buat mengenang CJ Snare di Jakarta, Bandung dan Surabaya," ujar Joey, Kamis, 17 Oktober 2024. 

"Persiapan semuanya sudah 150 persen karena artisnya sudah hadir di Jakarta, untuk persiapan venue kita ada di Kota Kasablanka itu sudah 90 persen selesai mulai dari layout, tiketing dan lighting semuanya aman sekali," tambahnya.

Sebagai informasi, para personel FireHouse yang saat ini sudah tiba di Jakarta juga hadir dalam konferensi pers tersebut, mereka adalah Nate Peck (vokalis baru), Bill Leverty (gitaris), Michael Foster (drummer), dan Perry Richardson (bassist). 

Sang gitaris, Bill Leverty mengaku tak sabar menyapa para penggemarnya pada konser esok hari. Ia berterima kasih kepada pihak promotor dan akan memberi penampilan terbaik saat konser berlangsung.

"Terima kasih Color Asia Live, sudah mengundang kami. Terima kasih untuk sponsor, partner and terima kasih kembali kepada Color Asia Live telah membawa kami untuk datang lagi ke Indonesia. Kita akan memberi penampilan terbaik di Jakarta, Bandung, dan Surabaya," kata Bill Leverty dalam kesempatan tersebut. 

Pada saat konferensi pers tersebut, Bill mengungkap akan memberi kejutan untuk para penggemar dalam penampilan FireHouse saat konser di Indonesia.

"Ya (membawakan lagu) seperti A Live My Life For You, When I Look Into Your Eyes dan lagu-lagu rock n roll lainnya. Pokoknya akan banyak kejutan untuk penggemar kita, dan akan menjadi momen menyenangkan, sangat bahagia. Aku tidak sabar untuk tampil lagi di Indonesia," kata Bill.

Untuk konser FireHouse di Bandung akan digelar di Cornerstone Bandung (19 Oktober 2024) dan di Surabaya akan digelar di Ciputra Hall Surabaya (20 Oktober 2024).