Giovani Andre Rilis Single Terbarunya yang berjudul "Aroma Tubuh Itu" 

Giovany rilis lagu baru
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Giovani Andre Prasetyo seorang gitaris yang kembali merilis single ketiganya yang berjudul “Aroma Tubuh Itu". Aroma Tubuh Itu bercerita tentang kisah seseorang dimasa lalu yang belum selesai dengan kita, namun aroma tubuh orang itu masih selalu terbayang di sekitar kita.

Lagu yang penuh dengan kejutan atmosfir musik 80 an ini diharapkan bisa menyentuh hati para pendengarnya, menawarkan eksplorasi mendalam tentang kerinduan tentang terjebak di masalalu, sangat berbeda dari lagu pertama berjudul "Breath" dan lagu kedua Giovani feat. Janet Hetty yang berjudul "Romansa Masa Muda".

"Aroma Tubuh Itu adalah lagu yang paling rumit yang pernah saya buat, dari lirik, musik, mixing & mastering semua saya sendiri yang mengerjakan”

Giovani juga merilis single “Salasa” ciptaan Gilang Dirga dan dicompose oleh Giovani Andre bersama band nya “Qays” Tidak hanya di musik, Pria kelahiran Madiun 8 April 1997 ini juga aktif di bidang acting dan membintangi beberapa judul sinetron & film layar lebar.

Giovani memulai karir entertain dari kelas 4 SD dan menekuninya sampai sekarang dan memberanikan diri untuk merantau di jakarta sendirian.

“2024 sih seru banget ya, dari rilis lagu ketiga saya,Rilis lagu baru Qays featuring gilang dirga, film saya yang berjudul MARNI The Story Of Wewe Gombel saya berperan sebagai "Soleh" juga sudah tayang, Tahun ini penuh kejutan pokoknya" 
Giovani berharap single ketiga ini bisa diterima masyarakat. 

Single ketiga giovani andre yang berjudul Aroma Tubuh Itu & Salasa sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital.