Pertama Datang dan Konser di Bali, Day6 Nyatakan Keinginannya untuk Kembali

Konser Musik band asal Korea Day6 di Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali, VIVA – Konser band Korea Day6 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Bali, pada Minggu 13 Oktober 2024 sukses digelar. Konser yang dipromotori oleh Mecimapro (MCP) itu mampu menyedot antusias penonton dan My Day yang merupakan fans fanatiknya.

Tak hanya fans dari Bali, akan tetapi Fans mereka dari luar kota pun datang ke Bali untuk menonton konser band favoritnya.

Staf operasional event penyelenggara konser Mecimapro, Reihana mengungkapkan, penggemar atau fans Day6 rata-rata akan menonton di tiga kota di Indonesia yakni, Bali, Surabaya dan Jakarta.

"Antusias penonton luar biasa di Bali. Mayoritas mereka datang dari Jakarta. Kita juga terimakasih kepada My Day sudah ikut meramaikan acara kita di Bali,” kata Reihana di Nusa Dua, Minggu, 13 Oktober 2024 malam.

Day6 terdiri dari Young K pemain Bass dan vokal, Sungjin Vokal dan pemain gitar, Dowoon pemain drum dan vokal, dan keyboard dipegang oleh Wonpil yang juga merangkap sebagai vokalis.

Grup band itu membawakan kurang lebih 25 lagu yang berhasil membuat penontonya histeris. Suasana makin bergemuruh saat penggemarnya ikut menyanyi bersama.

Di akhir penampilannya, Gitaris Day6 Sungjin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh penonton yang telah hadir dalam konser mereka di Bali.

Sungjin juga berpesan agar penggemarnya selalu bersemangat dan berenergi untuk mencari tahu apa yang bisa dilakukan dalam hidupnya untuk membuat kehidupanya bahagia.

"Jadi saya harap dengan semangat yang anda miliki ini kalian cari tahu apa yang akan kalian lakukan dalam hidup ini. Apa hal-hal yang bisa membuat kalian bahagia. Semoga kalian bisa terus mencari dan menemukannya ya," ucap Sungjin.

Sementara itu, Dowoon pemegang drum mengatakan, Bali merupakan tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Akan tetapi karena sambutan My Day maupun penonton lainnya sangat antusias ia merasa dicintai dan banyak menciptakan kenangan indah di Bali.

"Semuanya menyambut dengan cinta yang luar biasa meskipun baru pertama kali kita datang. Dan juga rasanya kita bisa membuat kenangan-kenangan yang indah di sini," ucap Dowoon.

Dowoon juga mengatakan keinginannya untuk kembali lagi ke Bali. Kata-kata Dowoon itu langsung disambut histeris oleh penggemarnnya.

"Jadi kalian harus tetep bahagia ya sampai kita bertemu lagi. Dan sehat selalu. Aku cinta kalian," ucapnya.

Personil Day6 mengaku baru pertama datang ke Bali. Menurutnya sebelumnya mereka sering mendengar tentang Bali akan tetapi belum pernah datang ke Bali. Energi yang diberikan oleh My Day di Bali akan dibawa dan dibagikan kepada seluruh My Day di dunia.