TXT Sukses Gelar Konser Ketiga di Jakarta, Makin Jago Berbahasa Indonesia

TXT in Jakarta, BIGHIT MUSIC Document
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Boy grup asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER (TXT) akhirnya kembali bertemu dengan para penggemar (MOA) di Jakarta lewat konser bertajuk ACT:PROMISE yang diselenggarakan pada 2 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang. Konser ketiga kalinya TXT di Indonesia ini dihadiri oleh kelima anggota sekaligus yang sangat antusias untuk bertemu fansnya.

Konser dimulai dengan salah satu lagu populer yang berhasil menyihir para penonton yakni De Ja Vu. Saat para anggota muncul ke atas panggung dengan setelan jas hitam, mereka langsung membuat suasana semakin panas dengan lagu berikutnya berjudul Run Away.

Diungkapkan oleh salah satu anggota bahwa kata kunci untuk konser kali ini adalah sebuah mimpi yang mereka bangun bersama. Ini bukan kali pertama TXT mengadakan tur konser di beberapa negara sehingga ke depannya mereka bertekad untuk terus mewujudkan mimpi indah itu bersama penggemar.

"Keyword hari ini yang terpenting adalah World Dream untuk ACT:PROMISE. Ini adalah waktu yang ketiga ya dan mengandung bagaimana bentuknya impian kita. Juga berarti bagaimana menjaga impian kita ini ke depannya bersama MOA," kata TAEHYUN, dalam acara konser ACT:PROMISE di ICE BSD, Rabu 2 Oktober 2024.

Salah satu momen yang sangat membekas dari konser kali ini adalah ketika para anggota TXT unjuk kebolehan mereka berbahasa Indonesia. Masing-masing anggota punya kalimat tersendiri yang sudah mereka latih untuk pengucapannya.

Dimulai dar anggota yang lahir pada 5 Februari 2022 yakni TAEHYUN. Ia menyapa para penggemar dengan menyatakan kembalinya ia di Tanah Air.

"Halo saya TAEHYUN. TAEHYUNnya kalian sudah kembali," kata TAEHYUN.

Dilanjut oleh anggota tertua TXT yakni YEONJUN. Anggota berambut merah itu menanyakan apakah MOA di Indonesia sudah merindukannya. Ia lantas membalas kata rindu para penggemar dengan ungkapan cinta yang disampaikan menggunakan bahasa Indonesia.

"Aku juga cinta kalian, halo saya YEONJUN," ujarnya.

Dilanjut dengan BEOMGYU yang mengaku sangat senang akhirnya bisa bertatap muka lagi dengan penggemar di Indonesia. Serta HUENINGKAI yang nampak sangat lancar berbahasa Indonesia karena bisa membangkitkan semangat para penonton.

"Senang bertemu lagi. Halo saya BEOMGYU," ujar BEOMGYU.

"Halo saya HUENINGKAI, semuanya mana suaranya? Memang MOA terbaik," kata HUENINGKAI.

Terakhir, pemimpin TXT yang paling tampan, SOOBIN juga menyapa para penggemar dengan kalimat bahasa Indonesia. Ia berjanji akan membuat MOA bahagia lewat konser tersebut.

"Aku akan membuat kalian bahagia," kata SOOBIN.